Sandy "Pas Band" Ungkap Kronologi Tabrakan Yukie

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 33 2007183 sandy-pas-band-ungkap-kronologi-tabrakan-yukie-fE03o3qW1j.jpg Yuki Pas Band

JAKARTA - Kabar tak sedap menimpa vokalis Pas Band, Yukie, dimana pada Minggu 20 Januari 2019, mobil yang ditumpangi oleh Yukie ditabrak oleh truk. Kendati begitu, Yukie pun telah mendapat pertolongan dari pihak kedokteran yang langsung dijelaskan oleh Sandy Pas Band.

Lebib lanjut, Sandy yang dihubungi lewat sambungan telepon tampak menceritakan kronologi terjadinya peristiwa tersebut. Yang mana Yukie rupanya ditabrak oleh sebuah truk yang remnya blong.

 

“Dia (Yukie) dalam perjalanan, kan dia sering dakwah, perjalanan dari Sukabumi, sampe di Cianjur dia ditabrak sama truk yang remnya blong,” ujar Sandy Pas Band saat dihubungi lewat sambungan telepon kepada Okezone pada Senin (21/1/2019).

Baca Juga: Yukie Pas Band Alami Kecelakaan saat Hendak Berdakwah

Selain Yukie yang mengalami patah kaki, seorang kru dan supir juga mengalami nasib serupa.

“Yuki patah kaki kanan, trus ada kru yang patah kaki kiri namanya Oji, supirnya patah tangan. Sisanya yang lain luka-luka aja dan memang, enggak ada korban jiwa,” sambungnya.

Kini, Yukie Pas Band telah dipindahkan ke rumah sakit Halmahera Bandung. Sayangnya, Sandy belum dapat menjelaskan secara pasti apakah akan mengambil tindakan operasi pada sahabatnya itu.

 

“Dan Yukie sudah dipindah subuh-subuh. Udah same di rumah sakit Halmaherah Bandung. Tapi saya belum tahu, akankah di operasi atau kemana, saya belum tahu jelasnya. Kemarin sore kejadiannya kebetulam Cianjur dan sekitarnya kemarin ujan terus tuh, kondisi basah,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini