nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Stormi, Kylie Jenner Habiskan Waktu di Bali?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006344 rayakan-ulang-tahun-stormi-kylie-jenner-habiskan-waktu-di-bali-WwOFPk4tGZ.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)

BALI – Stormi Webster, putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 1 Februari mendatang. Namun, dua minggu sebelum perayaan tersebut, Kylie sudah membawa bayi kecilnya berlibur di salah satu pulau dengan fasilitas mewah.

Kemewahan itu bisa terlihat dari unggahan video mengenai lokasi penginapan yang ditinggali oleh Kylie selama disana. Dalam video berdurasi 1 menit itu menujukkan bagian kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang.

Sementara pada bagian luar, pemandangan laut terlihat begitu jelas dan tampak indah.

 

Fasilitas mewah lainnya bisa ditunjukkan dengan sofa di beberapa gazebo, cocok untuk menghabiskan waktu bersantai dan menikmati sunset.

Baca Juga: Kasih Ibu, Kylie Jenner Tak Bisa Jauh dari Stormi Meski Sehari

Sementara itu unggahan lainnya menunjukkan kebersamaan diantara Kylie Jenner dan Stormi di pinggir pantai. Sambil mengabadikan langkah kecil putrinya, Kylie menuliskan “Let the birthday adventure,” Jumat (18/1/2019).

Unggahan pemilik Kylie Cosmetics itu pada instagram. Seakan menegaskan jika liburan mewah itu memang diperuntukkan untuk anak semata wayangnya ini.

Penampilan wanita 21 tahun itu tidak kalah stunning. Dengan mengenakan topi jerami juga dress berwarna oranye, Kylie pun bergaya di pinggir pantai. “Happier than I look,” katanya.

Foto – foto lainnya juga dibagikan oleh adik tiri Kim Kardashian itu melalui insta story, terlihat foto – foto menggemaskan Stormi saat berpose bersama Kylie. Pada foto tersebut, terlihat Stormi tengah menarik topi ibunya dan Kylie berusaha menahan tangan kecil Stormi.

Melansir People, Kylie memang pernah merencanakan hal spesial untuk menyambut ulang tahun anak pertamanya. Bahkan di usia Stormi yang belum genap enam bulan.

“Akhir pekan ini Stormi akan berusia 5 bulan, ini benar – benar membuat saya gila. Tak terbayangkan kami sudah bersama hampir setengah tahun. Aku sudah memikirkan konsep ulang tahun pertamanya yang akan akan sangat epic.

Awalnya Kylie sudah merencanakan untuk membuat pesta dengan konsep unicorn. Sayangnya, hal itu telah dilakukan oleh dua keponakannya, North dan Penelope. Untuk itu sebuah tema baru harus dipikirkan oleh kekasih Travis Scott ini.

Mungkin saja dengan merayakan ulang tahun di pinggir pantai untuk Stormi menjadi konsep yang dipikirkan oleh Kylie. Namun dimana lokasi pantai yang dipilih oleh wanita berzodiak leo ini?

Lewat tampilan lanskap di foto Kylie, tidak sedikit netizen yang menebak jika tempat yang dipilih adalah Bali. Pasalnya bukan hanya kontur tanah dan pantai, tapi juga penginapan yang terlihat seperti villa di Bali. Belum lagi sarung bantal di sofa, bermotif pelangi serta batik di tempat terpisah.

“Where in Bali? This is nice,” kata salah satu netizen. Namun ada pula beberapa orang yang menebak jika tempat indah tersebut berada di Australia, Thailand, hingga bahkan Maldives. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Kylie Verzosa Dinobatkan sebagai Miss Internasional 2016

Miss Internasional 2015 Edymar Martinez (kiri) menyerahkan mahkota kepada Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa asal Filipina, di Tokyo, Jepang, Kamis (27/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini