nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasih Ibu, Kylie Jenner Tak Bisa Jauh dari Stormi Meski Sehari

Isnawati, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002307 kasih-ibu-kylie-jenner-tak-bisa-jauh-dari-stormi-meski-sehari-UYYbPOg3uU.jpg Kylie Jenner (Foto: People)

NEW YORK - Kylie Jenner tampaknya tak bisa lepas dari buah hatinya, Stormi. Seperti yang ia bagikan Insta story-nya baru-baru ini, terlihat Kylie yang baru saja melakukan liburan kecil-kecilan bersama para sahabatnya tanpa membawa Stormi.

Ia mengunggah foto-foto perjalanannya untuk bermain ice skating di Mammoth, California.

Setelah menjalani liburan singkatnya itu, Kylie mengunggah foto bersama Stormi di halaman rumahnya. Melansir People, Selasa 08/01/2019) Wanita berusia 21 tahun itu mengungkapkan kerinduan kepada putrinya itu setelah sehari tak bertemu.

 

"Hanya 24 jam jauhnya dari bayi saya tetapi merasa tidak baik," tulisnya sebagai keterangan foto dengan menambahkan emoji patah hati.

Baca Juga: Kenakan Cincin Emas, Kylie Jenner Resmi Tunangan dengan Travis Scott?

Kylie memang sangat menyayangi Stormi, hal itu ia buktikan dengan selalu memprioritaskan Stormi. Pada perayaan hari natal tahun 2018, yang mana ia meninggalkan pesta hanya untuk memandikan putrinya.

"Aku meninggalkan pesta lebih awal untuk mandi bayiku (saat mengenakan gaun ini karena aku tidak bisa melepasnya sendiri) untuk membuatnya tidur, ini adalah malam xmas terbaik," tulisnya dalam postingan Insta Story.

Tak hanya kasih sayang, beragam barang mahal pun dibelikan Kylie untuk Stormi. Seperti saat perayaan natal kemarin Kylie membelikan mobil mainan Ferrari berwarna merah dan Lamborghini hitam yang dihiasi stiker warna-warni Louis Vuitton.

Harga untuk kedua mobil mainan itupun terbilang fantastis yakni Ferarri seharga USD400 dan USD389 untuk Lamborghini hitam.

 

Sementara itu, Stormi yang lahir pada 1 Februari 2017 itu akan segera merayakan hari jadinya tahunnya. Bahkan Kylie sudah mempersiapkan pesta dan hadiah untuk anak perempuannya itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kylie Verzosa Dinobatkan sebagai Miss Internasional 2016

Miss Internasional 2015 Edymar Martinez (kiri) menyerahkan mahkota kepada Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa asal Filipina, di Tokyo, Jepang, Kamis (27/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini