nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evelyn Blak-Blakan Ternyata Pernah Suntik Hormon Pria

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 13:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1960100 evelyn-blak-blakan-ternyata-pernah-suntik-hormon-pria-D4tHL8iocV.jpg Evelyn (Foto: Youtube)

JAKARTA – Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani mengakui bahwa dirinya sempat menjalani suntik hormon pria selama 5 tahun. Proses tersebut dijalaninya saat berada di Jepang.

Hadir menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Show, wanita 26 tahun tersebut pun blak-blakan mengenai proses penyuntikan hormon tersebut. Ia pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya itu.

 

Awalnya, ketika memasuki usia remaja, ia merasa bingung akan dirinya sendiri. Sebagai seseorang yang terlahir dalam bentuk wanita, namun ia merasa tidak percaya diri dengan penampilan sesuai dengan kodratnya itu.

- Baca Juga: Usai Instagram Diretas, Evelyn Update dengan Rambut Baru

Dari situlah, pada saat berusia 18 tahun, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jokey itu mantap untuk melakukan suntik hormon pria. Efek dari penyuntikan itu, anggota tubuh Evelin pun tumbuh sebagaimana seorang laki-laki.

“Aku suntik hormon laki-laki sesuai UU umur 18 tahun, bukan agar lebih laki tapi biar tubuh aku tumbuhnya seperti laki-laki,” ujar Evelin seperti dikutip Okezone dalam tayangan Hotman Paris Show, Kamis (4/10/2018).

Ketika ditanya Hotman Paris mengapa dirinya tak melakukan transgender, Evelin pun menjawab jika keinginannya tak sebesar itu. Ia pun tetap mengingat kodratnya yang terlahir sebagai perempuan.

“Mungkin aku enggak ada niat sampai ke situ. Itu yang membuat aku mungkin kodrat aku buat masih menjadi perempua. Alhamdullah setelah lebih menjadi perempuan banyak hal-hal yang aku dapatin pelajaran,” lanjutnya.

Kendati saat mulai berpacaran dengan Aming, ia menghentikan segala hal yang ia lakukan untuk mendapatkan hormon laki-laki. Penghentian suntik hormon tersebut pun membuat Evelin menjadi subur.

Bahkan, tak lama setelah menikah dengan Aming, dirinya sempat mengandung buah cinta mereka.

“Enggak, aku sempat hamil karena setelah menjalani pacaran dengan kak Aming, aku sudah mulai lepas hormon dan alhamdulillah aku subur banget. Dari yang tadinya suntik hormon laki-laki nggak ada menstruasi, dan akhirnya ga lama setelah lepas, aku menstruasi lagi dan enggak lama setelah menikah hamil,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini