nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cardi B dan Camilla Cabello Jadi Line-up Grammys

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 00:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006031 cardi-b-dan-camilla-cabello-jadi-line-up-grammys-KwwF2ifpSZ.jpg Cardi B (Foto: HipHopDX)

LOS ANGELES - Nama Cardi B seketika menjadi perbincangan masif di dunia maya hari ini. Hal tersebut disebabkan oleh namanya yang masuk dalam line-up terbaru untuk ajang Grammy Awards atau Grammys.

Baca: Lagu Rumah Kita Jadi Penutup Panasnya Debat Pilpres 2019

Selain Cardi B, beberapa nama penyanyi lain seperti Camilla Cabello, Post Malone, dan Shawn Mendes dipastikan akan tampil di STAPLES Center, Los Angeles, pada tanggal 11 Februari mendatang. Pengumuman ini merupakan lanjutan setelah konfirmasi bahwa Alicia Keys akan menjadi pemandu acara di ajang tersebut.

car

Kepastian Alica dalam memandu acara Grammys ditunjukkan lewat sebuah video di YouTube berjudul "I'm Hosting the 2019 Grammys (Alicia Keys)." Dalam video tersebut ia terlihat menerima panggilan telfon dari sang manajer sebelum mengatakan iya untuk tawaran memandu Grammys.

Pada video yang sama, Alicia juga terlihat mencoba berbagai pakaian dan ikut sesi pemotretan untuk materi promosi. Tak lupa, pelantun lagu Fallin ini memamerkan 15 trofi Grammys yang sudah ia koleksi.

"Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa aku akan memandu acara Grammy Awards ke-61. Ada banyak hal yang belum bisa aku katakan, tapi aku juga tak sabar agar kalian semua menontonnya pada Februari mendatang," tulisnya.

Baca juga: Saksikan Debat Capres dan Cawapres, Ari Wibowo: Kamu Pilih Siapa?

Grammy Awards 2019 didominasi oleh Kendrick Lamar yang masuk ke dalam delapan nominasi. Di belakangnya menyusul Drake dengan tujuh nominasi, dan Boi-1a dan Brandi Carlie dengan masing-masing enam nominasi.

Sementara itu Cildish Gambino, Lady Gaga, Maren Morris, H.E.R, Sounwave, dan Cardi B turut meramaikan dengan masing-masing lima nominasi.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini