nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Rumah Kita Jadi Penutup Panasnya Debat Pilpres 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2006017 lagu-rumah-kita-jadi-penutup-panasnya-debat-capres-2019-xbKABLYGkY.jpg Dorkas (Foto: Inews)

JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin dan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah melaksanakan debat perdana Pilpres 2019. Kedua pasangan tersebut telah memaparkan visi dan misi mengenai Hukum, HAM (Hak Asasi Manusia), Korupsi dan Terorisme.

Pasangan nomor urut 01 dan 02 telah beradu agumen hingga saling serang. Aura panas dalam debat pun tak terelakan.

Baca Juga: Blakblakan, 3 Selebriti Ini Bongkar Pengalaman di Ranjang setelah Menikah dengan Bule

Baca Juga: Detik-Detik Robby Tumewu Dikremasi, Debby Sahertian: Selamat Jalan Bi

Dorkas

Usai berpanas-panasan, penyanyi asal Papua yang bernama Dorkas mendinginkan suasana dengan menyanyikan lagu di penghujung acara.

Lagu yang dipopulerkan oleh Godbless dengan tajuk Rumah Kita, resmi menutup debat perdana. Dorkas pun tampak begitu energik menyanyikan lagu itu.

Sebagaimana diketahui, ini merupakan debat putaran perdana Capres dan Cawapres 2019 yang diselenggarakan oleh KPU. Yang mana masih akan ada beberapa kali debat lagi.

Sebelumnya, debat Capres dan Cawapres 2019 dibuka dengan penampilan Judika lewat lagu Zamrud Khatulistiwa. Tak hanya itu, penyanyi asal Kota Medan ini juga dipercaya untuk memandu menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sebagai informasi, debat pertama kali ini dipandu oleh dua moderator yakni Ira Koesno dan Imam Priyono.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ira Koesno, sang Jurnalis Cantik yang Jadi Moderator Debat Capres 2019

Wanita berusia 49 tahun ini pernah meraih tiga penghargaan bergengsi dari Panasonic Gobel Award. (Foto: Instagram @irakoesnocom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini