nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Sebulan, Pemain Laundry Show Naik Berat Badan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 206 2006291 syuting-sebulan-pemain-laundry-show-naik-berat-badan-bBasc4OnoN.jpg Tissa Biani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Setiap kali terlibat dalam proses syuting film, tiap pemerannya pasti mengalami dan mendapatkan momen-momen yang berkesan. Begitu pun Tisa Biani, salah seorang cast dalam film Laundry Show.

Dalam film yang dibintangi Tisa Biani tersebut, dia mendapatkan cukup banyak momen yang tidak mudah untuk dilupakan. Dia mengatakan film Laundry Show memiliki tantangan tersendiri buat dirinya, serta kelebihan dan kekurangan, meski demikian dia tetap menjalaninya dengan semaksimal mungkin.

“Jadi aku baru syuting Laundry Show, punya tantangan buat aku, kelebihan, dan kekurangan. Tapi, aku jalani semaksimal mungkin dan sesemangat mungkin sebagai anak muda,” ungkap Tisa Biani, pemeran Tiur dalam film Laundry Show, yang Okezone temui di Gedung Sindo, Jakarta.

 

Baca Juga: Tissa Biani Sempat Tak Yakin Perankan Tiur di Film Laundry Show

Setelah menjalani proses syuting, Tisa mengaku mendapatkan pengalaman baru dan cukup banyak momen berkesan, bahkan hampir semuanya sulit dilupakan. Film yang diperankan juga oleh Gisel, Boy William, stand up komedian, dan banyak cameo lah yang jadi salah satu alasan Tisa Biani.

Tidak hanya itu saja, setiap scene yang diambil pun menurut penuturan Tisa merupakan momen yang selalu terkenang, karena yang semula biasa jadi luar biasa, hingga membuat tertawa. Ketersediaan makanan yang melimpah juga menjadi alasan utama para pemain Laundry Show meningkat berat badannya.

“Setiap scene aku selalu ambil momen yang semula biasa jadi luar biasa, membuat tertawa, hal kecil juga dibicarakan dengan stand up comedy, nyanyi bareng Kak Gisel, Kak Boy, makanan juga banyak, yang bikin setiap pemain naik berat badannya,” ujar Tisa.

Akan tetapi, meski berat badan Tisa Biani sempat naik dua kilogram, sekarang beratnya sudah berkurang, karena syuting sudah berlalu cukup lama. Uniknya, para pemain Laundry Show termasuk Tisa Biani bisa naik berat badan cukup banyak hanya dalam kurun waktu satu bulan.

 

“Cara aku menurunkan berat badan yang pasti olahraga, seperti lari, muay thai, abis itu aku makannya diatur, lebih banyak buah, kurangin junk food, makanan cepat saji dikurangi, aku juga sempat sakit, jadi ya udah lah setiap kejadian ambil hikmahnya, walau sakit agak lama karena sibuk promo, ambil hikmahnya aja jadi kurus,” tandas Tisa Biani.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini