nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Memanas, Angel Lelga Kembali Bongkar Aib Vicky Prasetyo

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 19:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005913 hubungan-memanas-angel-lelga-kembali-bongkar-aib-vicky-prasetyo-GlPKHgOawB.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA – Hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, kembali memanas. Kali ini, Angel melaporkan sang mantan suami atas kasus pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (17/1/2019).

Dalam keterangannya, Angel menjelaskan, adik perempuan Vicky yang bernama Baby Prasetyo pernah meminta sejumlah dana kepada kakak iparnya. “Baby sempat telefon kakak angkat saya dan meminta uang untuk membeli susu anaknya. Kemudian kakak saya kasi Rp1 juta. Artinya, mereka ini memang enggak punya malu,” kata Angel.

Baca juga: Resmi Bercerai, Vicky Prasetyo Kenang Momen Indah Bersama Angel Lelga

Tak hanya soal uang, artis 34 tahun itu juga melaporkan aib Vicky. Dia menyebut, sang mantan suami pernah menjual sebuah mobil sewaan kepada kakak angkat Angel.

“Sekarang kakak angkat saya jadi buronan, dikejar–kejar orang untuk bayar mobil sewaan Vicky. Dia bilang mau cicil untuk bayar mobil itu,” ungkap Angel.

Lewat Instagram, Angel Lelga mengaku, punya alasan khusus membeberkan aib sang mantan suami. Dia merasa gerah dengan ujaran kebencian yang dilakukan oleh keluarga Vicky terhadapnya.

Dari awal saya tutupi semua. Keinginan saya, hanya meminta pisah baik–baik. Tapi kalian yang panik dan tidak ingin kehilangan saya dan materi yang bukan hak kalian,” kata Angel.

Dalam lanjutan unggahannya, Angel mengaku, terpaksa harus membeberkan semua apa adanya demi kelancaran proses hukum dan menghentikan aksi keluarga Vicky. Angel juga menuding, apa yang dilakukan Vicky beserta keluarganya hanya sekadar mencari ketenaran semata.

Baca juga: Mbah Mijan Siap Bantu Ariel dan Luna Maya Balikan

Kalian dari awal bercerita bohong demi mencari panggung. Setelah kalian terbukti bersalah, sekarang mau merendah dan mengatakan ingin semua selesai baik-baik! What?” kata Angel menambahkan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi mengakhiri rumah tangga mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 10 Januari silam. Keduanya memilih berpisah setelah menikah selama 8 bulan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini