nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipanggil Polisi, Ivan Gunawan Akui Sempat Stres

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005720 dipanggil-polisi-ivan-gunawan-akui-sempat-stres-h44sAEG0FO.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat sang asisten ternyata ikut menyerang psikologis Ivan Gunawan. Ditemui usai pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, pria yang biasa disapa Igun mengaku sempat stres usai kabar tersebut beredar.

"Jadi jujur, saya sempat stres, asam lambung naik," tutur Ivan Gunawan, Kamis (17/1/2019).

Igun menjelaskan, ini baru kali pertama dirinya berurusan dengan polisi. Dia bahkan nyaris terlibat konflik dengan haters karena terbawa perasaan yang masih campur aduk.

Baca juga: Jalani Tes Urine, Ivan Gunawan: Saya Positif Hamil

"Saya belum pernah urusan dengan polisi, jadi saya nyaris kesal dengan haters," ungkapnya.

Beruntung, Ivan Gunawan masih bisa meredam emosinya. Semula, Igun sempat berencana mempolisikan haters yang ikut mencecarnya usai sang asisten diciduk polisi.

"Karena saya pikir enggak perlu, saya maafkan. Ya saya sudah sibuk dengan pekerjaan saya, setiap hari enggak mau mencari masalah-masalah baru dalam kehidupan saya," tegas Ivan.

Baca juga: Vanessa Angel Tak Ingat Pernah Ditransfer Muncikari 9 Kali

Ivan Gunawan sendiri sudah diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sebagai saksi. Sekira satu jam diperiksa, Igun menjawab 12 pertanyaan dari penyidik seputar penyalahgunaan narkoba yang dilakukan asistennya.

"Tanpa tekanan saya menjawab apa adanya. Saya berusaha se-kooperatif mungkin karena saya yakin sekali dari pihak penyidik juga butuh data akurat," kata dia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini