nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julian Jacob Bantah Mantan Kekasihnya adalah Sahabat Marion Jola

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 08:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005578 julian-jacob-bantah-mantan-kekasihnya-adalah-sahabat-marion-jola-JXBQxinWy8.jpg Julian Jacob (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nama Marion Jola kini tengah hangat menjadi perbincangan lantaran kedekatannya dengan aktor tampan Julian Jacob. Pasalnya, finalis Indonesian Idol 2018 asal Kupang ini disebut sebagai orang ketiga dari hubungan asmara Julian Jacob dan Nadin Amizah.

Baca Juga: Marion Jola Foto Bareng Ranty Maria, Netizen: Cantik Itu Enggak Harus Putih

Tak hanya itu, netizen juga menyebut bahwa Marion Jola telah merebut kekasih dari sahabatnya sendiri, yakni Nadin. Namun hal tersebut dibantah oleh Julian Jacob saat ditemui di perilisan single duetnya bersama Mawar Eva De Jong berjudul Heartbeat, di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Marion Jola

Dalam sesi wawancara, pria 24 tahun tersebut membantah pernyataan netizen bahwa mantan kekasihnya, Nadin merupakan sahabat atau teman dari Marion Jola. Ia justru mengungkapkan bahwa dirinyalah yang mempertemukan serta mengenalkan sang mantan dengan gadis yang akrab disapa Lala tersebut.

"Enggak kayak gitu. Mantanku ketemu sama Marion itu pas sama aku. Jadi pas pertama kali ketemu terus waktu itu kita kayak stories gitu loh di Instagram. Jadi orang-orang netizen yang maha benar itu ngelihatnya mereka temenan bertiga. Sedangkan ya memang dia pertama kali ketemu," ungkap Julian Jacob.

Sementara itu, Julian mengukapkan bahwa tak semua penggemarnya setuju atas kedekatannya dengan Marion Jola. Namun ia mengaku enggan ambil pusing, dan hanya mau untuk meladeni komentar positif dari para fans saja.

"Ya kalau gue sih lihatnya (para fans) positif-positif saja. Yang pasti karena sometimes gue ngelihat ada yang komen negatif, yang enggak tahu tentang gue, tentang kebenarannya, gue mikirnya ngapain kita harus ladenin," ucapnya.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

"Tapi kadang-kadang kepikiran sih, cuma sekarang kita senang-senang saja, jadi ya sudahlah, kita positif-positif saja anaknya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini