nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Foto Bareng Ranty Maria, Netizen: Cantik Itu Enggak Harus Putih

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991811 marion-jola-foto-bareng-ranty-maria-netizen-cantik-itu-enggak-harus-putih-CbM3XcyiO6.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selepas keikutsertaan dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, nama Marion Jola kini menjelma sebagai selebritis Tanah Air. Secara otomatis, wanita yang akrab disapa Lala ini pun kini bergaul dengan selebritis Indonesia lainnya.

Di setiap perjumpaannya dengan kawan selebriti lain, Lala tak jarang mengabadikan kebersamaan dalam sebuah foto. Seperti saat bertemu dengan Ranty Maria pekan lalu, Selasa (4/12/2018).

Lala pun mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya.

 

Dalam foto itu, Lala nampak mengenakan dress putih penuh dengan hiasan payet. Gaun tersebut memiliki model terbuka di bagian bahu. Memiliki kulit sawo matang, Lala nampak menawan dan percaya diri mengenakan pakaian tersebut.

Baca Juga: Menang MAMA 2018, Marion Jola Siap Hadir dengan Genre Baru

Senada dengan Lala, Ranty juga mengenakan dress berwarna senanda. Perbedaan gaun Lala dam Ranty sendiri terletak pada model gaun tersebut. Ranty mengenakan gaun tangan pendek yang menutupi bagian lehernya.

Melengkapi unggahannya, Lala menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisannya itu, gadis asal Kupang tersebut memuju kecantikan Ranty Maria.

"Siapa ini si cantik ??," tulis Lala dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip Okezone.

Kecantikan dua gadis tersebut pun seakan mengundang para pengguna Instagram untuk hadir di kolom komentar Lala. Tak sedikit dari mereka yang memuji pesona kulit Lala yang begitu eksotis.

"Marion Jola mengajarkan kalau jadi cantik itu enggak perlu putih. Kulit yang seperti ini malah natural Indonesia," ujar salah seorang warganet.

 

"Cantik banget dua-duanya. Marion Jola eksotis memesona, suka banget," tambah lainnya.

"Bukti kalau cantik enggak harus putih yaa," sahut lainnya.

Lahir dan besar di Kupang, Nusa Tenggara Timur membuat Lala memiliki kulit eksotis khas orang Timur. Lala selalu sukes memadu madankan pakaian yang cocok dengan waena kulitnya.

Tak ayal jika di setiap penampilannya, Lala nampak selalu memesona.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Sabet Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik MAMA 2018

Momen saat Marion Jola berfoto dengan trofi MAMA 2018. (Foto: instagram lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini