nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Hubungan dengan Marion Jola, Ini Jawaban Julian Jacob

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005569 soal-hubungan-dengan-marion-jola-ini-jawaban-julian-jacob-BkLVD93ZTc.jpg Julian Jacob (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Finalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Julian Jacob. Ia bahkan disebut-sebut telah menjalin asmara dengan bintang sinetron Semua Sayang Eneng yang tayang di RCTI pada 2014 lalu itu.

Baca Juga: Marion Jola Anggap Pelukan dengan Arsy Widianto sebagai Hal Biasa

Ditemui di perilisan single Mawar Eva De Jong, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019, Julian Jacob nampak malu-malu menjawab pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Lala, panggilan akrab Marion. Namun ia tak memungkiri bahwa kini mereka tengah dekat dan saling support satu sama lain.

Julian Jacob

"Kenapa tuh? Ada apa? Coba tanya dia deh. Kita pacaran apa enggak," ucap Julian Jacob dengan tertawa.

"Ya untuk sekarang sih kita yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman saja. Jadi teman kayak buat kita semangat," tambahnya.

Ketika ditanya soal sejak kapan keduanya saling kenal, Julian mengaku sudah 1 tahun belakangan mengenal sosok Marion Jola. Bahkan dalam kurun waktu dua bulan belakangan, dirinya mengaku hampir setiap hari bertemu dengan gadis asal Kupang tersebut.

"Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih, dan kayak baru sering, hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih, dua bulan, sebulan," tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya soal proyek pekerjaan yang akan ia lakukan bersama Marion Jola, Julian Jacob nampak belum bisa memberi tahu hal tersebut. Namun ia memastikan bahwa kelak dirinya akan berkolaborasi bersama Lala.

Baca Juga: Blakblakan, 3 Selebriti Ini Bongkar Pengalaman Ranjang Menikah dengan Bule

"Project bareng soon sih, belum. Kalau untuk saat ini gue belum bisa ngomong apa project-nya. Kalau di musik juga. Jadi kayaknya sih cepat atau lambat," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini