nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Anggap Pelukan dengan Arsy Widianto sebagai Hal Biasa

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 19:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 33 1934880 marion-jola-anggap-pelukan-dengan-arsy-widianto-sebagai-hal-biasa-djtJjLQV6c.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Marion Jola akhirnya angkat suara soal beredarnya rumor mengenai kedekatan antara dirinya bersama Arsy Widianto. Seperti diketahui, belakangan ramai kabar yang menyebut jika dua musisi muda ini pacaran.

Baca Juga: Kisah Haru di Balik Tato di Perut Hyorin

Menanggapi komentar netizen yang menganggap bahwa ada hubungan spesial di antara dua penyanyi ini, Marion Jola memilih santai. Penyanyi yang akrab disapa Lala ini tak menyangkal jika pria itu memang Arsy.

“Iya benar bahwa itu aku sama Arsy. Selayaknya teman yang kemudian mau foto, terus biar dekat dia rangkul aku. Udah itu aja. Soal netizen mah biarin aja,” kata jebolan Indonesian Idol 2018 ini saat media visit ke kantor Okezone pada Jumat, (10/8/2018).

Marion Jola dan Arsy Widianto

Lebih lanjut, saat ditanyakan soal bagaiamana perasaannya mendapat tuduhan bermesraan di ruang publik, dara 18 tahun ini menjelaskan bahwa baginya hanya sebatas mengalungkan tangan di leher adalah hal yang biasa dan bukan merupakan peristiwa yang patut dibesar-besarkan.

“Iya rangkulan itu biasa aja, atau dengan pegangan tangan sama seseorang yang kita anggap teman itu sama aja,” imbuhnya.

Marion Jola dan Arsy Widianto

Perihal hubungannya dengan Arsy, Lala pun menuturkan bahwa mereka adalah teman baik. Lala menyebut jika ia dan Arsy adalah teman yang sama–sama ingin berkarya di industri musik.

“Aku sama Arsy hubungannya teman aja, kita kan juga baru di musik makanya sering ngobrol dan mungkin ada kecocokan sebagai teman,” ungkapnya.

Jika bersama dengan Arsy hanya sebatas teman, lantas siapa sosok yang menjadi pria spesial bagi Marion Jola? Menjawab hal ini dengan singkat pelantun lagu Jangan itu mengatakan biar menjadi rahasianya saja.

Baca Juga: Young Lex Bilang Cinta kepada Lisa 'Blackpink', Warganet: Drama Lu Kebangetan

“No comment aja lah, hehehe. Biarin aja digosipin sama Arsy. Tapi memang untuk sekarang aku mau fokus bermusik dulu. Lagian, aku juga mau dikenal sebagai Marion Jola yang punya prestasi dengan karya. Bukan sebagai orang yang cari sensasi dengan menjual asmara,” tutup Lala. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini