Ingin Tampil Lebih Fresh, Ririn Ekawati Nekat Potong Rambut Pendek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 33 2005506 ingin-tampil-lebih-fresh-ririn-ekawati-nekat-potong-rambut-pendek-6OZZsV4h1b.jpg Ririn Ekawati (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ada sesuatu yang berbeda dari penampilan seorang Ririn Ekawati sekarang. Ririn terlihat lebih segar dengan potongan gaya rambut pendeknya.

Saat ditanya alasannya, Ririn mengaku bahwa dirinya ingin terlihat lebih segar saja. Apalagi selama ini ia tidak pernah memotong rambutnya sependek itu.

Baca juga: Nawangsih, Web Series Horor Kreasi Melly Goeslaw

"Enggak, enggak, ini karena emang nekat. Jadi selama 37 tahun, November kemaren pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengen sesuatu yang baru. Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengen terlihat muda atau apa, enggak," jawab Ririn santai.

rin

Selain ingin terlihat merasakan hal baru, Ririn juga mengaku rambut panjangnya cukup mengganggu ketika ia harus berurusan dengan si buah hati. Pemain web series Niwangsih ini pun merasa puas ketika bisa membuktikan bahwa dengan rambut pendek hidupnya menjadi lebih simple.

 

"Punya anak kecil itu (kalau) punya rambut panjang ribet banget kayaknya. Akhirnya aku nekat untuk potong rambutku, ternyata enak banget, ringkes terus ke mana-mana simple. Jadi ini ngebantu aku banget untuk ke mana-mana cepet, ngurusin anak enggak ribet, liburan juga gampang," tuturnya saat dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

Kendati demikian, tak semua orang di sekitar Ririn ternyata menyukai pilihan tampilan baru rambutnya. Ia pun tidak kecewa ketika ada orang lain yang memang lebih suka ketika dirinya masih berambut panjang.

rin

Bagi Ririn hal terpenting adalah dirinya sangat menikmati gaya rambut barunya yang pendek. Tanggapan beragam dari orang sekitar pun tidak terlalu dimasukkan ke dalam hati.

Baca juga: Kantongi Tanggal, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Gelar Resepsi Pernikahan

"Aku sih suka-suka aja, ada juga beberapa temen yang suka, ada yang enggak suka. Kayak Teh Melly, lebih suka rambut panjang. Ada juga temen-temen lain, kamu lebih fresh ya rambut pendek, kayaknya sekarang lebih enak aja ngeliatnya, beda-beda," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini