Share

Bak Drama, Vanessa Angel Kini Tak Dapat Dukungan Keluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005379 bak-drama-vanessa-angel-kini-tak-dapat-dukungan-keluarga-GCJjlyGzh4.jpg Vanessa Angel (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menimpa aktris Vanessa Angel, diketahui masih berjalan hingga saat ini. Bahkan tepat di hari ini, Rabu (16/1/2019). Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Mengetahui bahwa dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka, rupanya membuat Vanessa sedih dan syok. Bahkan dirinya merasa semakin tertekan lantaran tahu bahwa tak ada sedikitpun dukungan dari pihak keluarganya.

"Gimana ya saya ngomongnya.. Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," tutur Vanessa Angel saat ditemui di konfrensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

 

Baca Juga: Resmi Tersangka, Vanessa Angel Banjir Air Mata dan Merasa Tertekan

"Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya. Itu saja," tambahnya.

Sementara itu, dalam konfrensi pers di kantor pengacaranya, wanita 27 tahun tersebut nampak tak didampingi oleh kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Melihat hal tersebut, pengacara Vanessa mengungkap bahwa Bibi tengah berada di luar kota.

 

"(Pacar) Dia lagi di luar kota. Lagi ada urusan," tutup Milano, pengacara Vanessa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini