Share

Resmi Tersangka, Vanessa Angel Banjir Air Mata dan Merasa Tertekan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 33 2005337 resmi-tersangka-vanessa-angel-banjir-air-mata-dan-merasa-tertekan-GySSGmUsOO.jpg Vanessa Angel (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel, hari ini, Rabu (16/1/2019) telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Kabar tersebut bahkan membuat wanita 27 tahun ini tertekan dan syok.

Ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) mantan kekasih Nicky Tirta ini nampak menangis saat ditanya mengenai keadaannya usai penetapannya sebagai tersangka. Bahkan ia mengaku takut untuk bertemu dengan orang banyak.

"Keadaan aku sekarang, aku tertekan, bahkan aku enggak tahu lanjutin hidup aku ke depannya gimana," ungkap Vanessa Angel dalam konfrensi pers.

 

Baca Juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

"Aku disini sebagai korban dan aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa. Bahkan untuk ketemu sama orang saja aku takut, trauma, sedih, campur aduk," sambungnya.

Vanessa kembali mengungkap bahwa dukungan dari orang terdekat membuatnya mampu untuk bertahan hingga saat ini. Namun ia mengaku hanya bisa pasrah dan menyerahkan seluruh permasalahan kepada tim kuasa hukum

"Cobaan begitu berat dari kanan kiri. Tetapi dukungan tetap ada dari orang-orang terdekat yang mau berdiri disamping aku, teman aku, sahabat aku, yang masih bisa support sampai sekarang, pacar saya," paparnya.

 

"Itu yang bisa buat aku bertahan sampai sekarang. Tapi diluar itu aku hanya bisa pasrah dan aku serahkan ke tim kuasa hukum," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini