nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka Prostitusi Online, Vanessa Senyum Kecut saat Ditanya soal ATM

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 33 2005350 jadi-tersangka-protitusi-online-vanessa-senyum-kecut-saat-ditanya-soal-atm-myrVW6xrGU.JPG Vanessa Angel saat menggunakan pakaian berwarna putih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Status Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online sudah ditingkat menjadi tersangka oleh Polda Jawa Timur. Dalam keterangan kepada wartawan, Vanessa Angel dan tim kuasa hukum mempertanyakan peningkatan status tersebut.

Di sela-sela jumpa pers, Vanessa Angel ditanya mengenai ATM Jane Shalimar yang diklaim dipinjam saat proses pemeriksaan. Tak ada kata yang keluar dari Vanessa Angel, namun wanita yang pernah membintangi beberapa FTV tersebut hanya senyum kecut di hadapan wartawan.

"Kita bukan orang yang tidak mau mempermalukan orang lain, nanti juga kebuka sendiri. Kita bukan orang yang mau kasih ruang buat hal itu," kata Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel, dalam keterangan di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

 Vanessa Angel saat jumpa pers di Jakarta

Milano menjelaskan, pihaknya akan menjelaskan secara rinci mengenai kartu ATM yang diklaim dipinjam Vanessa Angel. "Itu nanti ada, sekarang kita fokus ke kasus ini (prostitusi online) dahulu," tuturnya.

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku telah meminjamkan kartu ATM-nya kepada Vanessa Angel. Jane pun meminta kartu ATM miliknya dikembalikan oleh mantan kekasih Ruben Onsu itu.

“Aku minta dibalikin ATM,” kata Jane kepada okezone beberapa waktu lalu.

Baca juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

Vanessa Angel saat berpose 

ATM itu dipakai oleh Vanessa di Surabaya untuk mentransfer uangnya yang berada di rekening miliknya. Pasalnya, ATM milik Vanessa ikut disita sebagai barang bukti oleh polisi. Tidak berpikir panjang, Jane kemudian memberikan ATM miliknya untuk digunakan oleh wanita yang sudah dianggap adik.

“Saya bilang, kamu pakai aja ATM saya. Uang kamu ditransfer kesini, apa yang ada kamu pakai. Tadinya mau kasih handphone punya saya, untung enggak jadi,” imbuh Jane.

Pentingnya ATM itu membuat Jane meminta kartu itu dikembalikan oleh Vanessa. Hal itu dikarenakan butuh waktu lama untuk mengurus kehilangan ATM dan menggantinya dengan yang baru.

“Kalau bikin ulang repot, saya harus lapor polisi kehilangan barang, terus ke cabang di banknya. Kan yang simpel adalah dia kirim aja kartu ATM saya lewat ojek online, kalau memang enggak mau kasih langsung,” jelas Jane.

(kem)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini