nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Kim Kardashian Jawab Gosip soal Anak Keempat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 23:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004977 akhirnya-kim-kardashian-jawab-gosip-soal-anak-keempat-4oGUYnJMub.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELESKim Kardashian tampaknya harus menghentikan kebiasaannya menenggak alkohol apabila ingin merahasiakan sesuatu! Pasalnya, kabar tentang anak keempat yang menjadi perbincangan publik awal Januari lalu merupakan buah dari keteledorannya saat mabuk.

Kim Kardashian mengungkapkan, isu tersebut dia bocorkan saat pesta Malam Natal, pada Desember 2018. “(Saat itu) aku mabuk dan mengatakan kabar itu kepada seseorang. Tapi aku tak bisa mengingat kepada siapa aku bercerita. Ini karena aku tak pernah mabuk sebelumnya,” ujar Kim dalam Watch What Happens Live seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/1/2019).

Baca juga: 3 Selebriti Hollywood Ini Dinikahi Miliarder, Nomor 3 Pria Terkaya ke-30 Dunia

Lalu benarkah Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti anak keempat mereka? Terkait pertanyaan ini, Kim akhirnya memberikan jawaban tegas. “Iya, anak keempat akan datang ‘dalam waktu dekat’,” ujarnya.

Tak hanya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut, Kim Kardashian juga memastikan bahwa anak keempatnya kali ini adalah laki-laki. Dengan begitu, keluarga Kim dan Kanye akan semakin ramai, setelah sebelumnya dikaruniai North (5), Saint (3), dan Chicago yang lahir dari prosedur surogasi alias ibu pengganti.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menempuh jalur surogasi karena kondisi kesehatan bintang Keeping Up with the Kardashian itu tak memungkinkan untuk hamil kembali. Kim didiagnosa mengidap placenta accrete saat mengandung North dan Saint.

Kim mengaku, semangat ketika surogasi perdana sukses dan melanjutkan prosedur yang sama untuk anak keempat mereka. Dengan begitu, maka Kim dan Kanye West akan memiliki kombinasi sempurna: dua anak lelaki dan dua perempuan.

Kepada E! News, seorang sumber mengatakan, ibu pengganti anak keempat Kim dan Kanye itu dalam kondisi baik. “Perempuan diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2019. Semuanya berjalan dengan sangat baik,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Tom Cruise Pastikan Dua Sekuel Mission: Impossible Rilis di 2021 dan 2022

Namun menurut TMZ, Kim dan Kanye memilih ibu pengganti berbeda untuk anak keempat. Pasalnya, perempuan itu tengah hamil dan melahirkan anaknya pada Malam Natal.

Dengan dikonfirmasinya isu tersebut, Kim mulai merencanakan untuk menggelar baby shower dalam waktu dekat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Gedung Putih Undang Kim Kardashian Hadiri Pertemuan

Bintang reality TV Kim Kardashian tiba untuk menghadiri pertemuan di Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat, Rabu 30 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Joshua Roberts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini