Jung II Woo Akhirnya Pulih dari Penyakit Herpes Labialis

Isnawati, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004578 jung-ii-woo-akhirnya-pulih-dari-penyakit-herpes-labialis-24veqHAm4h.jpg Jung Il Woo (Foto: News1)

SEOUL - Fans akhirnya dapat bernapas lega terkait kesehatan Jung Il Woo. Aktor 31 tahun itu baru-baru ini diketahui telah pulih dari penyakit herpes labialis yang telah menyerangnya pada bulan Desember 2018.

Baca Juga: Rampung Wamil, Jung Il Woo Bersiap Comeback ke Layar Kaca

Melansir Allkpop, Selasa (15/01/2019), HB Entertaiment selaku agensi sang aktor mengonfirmasi bahwa bintang 49 Days itu telah memulai syuting drama dengan nyaman. Meski sudah sehat, tapi Jung Il Woo belum benar-benar pulih.

Jung Il Woo

Seperti diberitakan sebelumnya, saat menjalani proses syuting drama Haechi, Jung II Woo harus menurunkan berat badan hingga 14 kg dalam satu bulan untuk mendalami karakter barunya. Karena penurunan berat badan yang tiba-tiba itu, sistem kekebalan tubuhnya menurun dan mengakibatkan penyakit herpes menyerang tubuhnya.

Jung II Woo sendiri baru saja menyelesaiakan wajib militernya pada 30 November 2018. Usai keluar dari kamp militer, ia pun siap kembali ke layar kaca dengan drama kolosal Haechi yang mengangkat cerita tentang mitos Haechi, sang penjaga keadilan.

Haechi akan bercerita tentang seorang putra mahkota yang bekerja sama dengan sekelompok orang dari kelas bawah untuk mengambil takhta dalam sebuah kerajaan. Sahabat Lee Min Ho itu diketahui akan beradu akting dengan aktris Go Ara dan aktor Kwon Yool di drama tersebut.

Baca Juga: Caca Duo Molek Tertangkap Narkoba, Mantan Personel: Ini Cara Tuhan Ngingetin Hambanya

Jung II Woo terakhir kali berperan di drama Cinderella and Four Knights yang tayang pada agustus 2016. Dalam drama itu, dia beradu akting dengan Park So Dam, Ahn Jae Hyun, dan Lee Jung Shin. Sementara itu, Haechi dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Februari 2019 di stasiun TV SBS.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini