nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rampung Wamil, Jung Il Woo Bersiap Comeback ke Layar Kaca

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 30 206 1985059 rampung-wamil-jung-il-woo-bersiap-comeback-ke-layar-kaca-roRMFVBbUI.jpg Jung Il Woo. (Foto: Weiboo/Suho Korea)

SEOUL - Aktor Jung Il Woo resmi merampungkan masa wajib militernya pada Jumat (30/11/2018). HB Entertainment mengungkapkan, aktornya itu keluar dari kamp militer, hari ini, sekitar pukul 12.00 KST (10.00 WIB).

Mengutip Soompi, Jung Il Woo memulai wamil dengan menjalani pelatihan dasar militer di Nonsan Army Training Center, pada 7 Desember 2016. Sekitar 4 minggu kemudian, dia ditempatkan sebagai petugas pelayanan publik akibat penyakit yang diidapnya.

Baca juga: 4 Seleb Korea Ini Didiagnosis Idap Penyakit Serius

Seperti diketahui, Jung mengalami kecelakaan lalu lintas bersama Lee Min Ho, pada April 2006. Akibat kecelakaan itu, dia mengalami geger otak, pendarahan otak, dan kehilangan sebagian ingatannya.

Tak hanya itu, dia juga mengalami patah pergelangan tangan dan tulang panggul sebelah kiri yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama 4 bulan. Kemudian pada 2013, dia didiagnosa mengidap aneurisma otak alias pembengkakan pembuluh darah otak sebagai dampak kecelakaan itu.

Setelah merampungkan kewajibannya sebagai pria Korea, Jung Il Woo dikabarkan enggan membuang-buang waktunya. Dia dipastikan comeback ke layar kaca lewat drama kolosal Haechi, yang diadaptasi dari mitos Haechi sang penjaga keadilan.

Kisah drama itu akan bertutur tentang seorang putra mahkota yang memiliki ibu dari rakyat biasa. Dia kemudian menggandeng para berandalan untuk merebut tahta kerajaan.

HB Entertainment mengungkapkan, Jung Il Woo akan berperan sebagai Putra Mahkota Yeoning dan beradu akting dengan aktris Go Ara dan Kwon Yool. Ini akan menjadi drama perdana Jung setelah ‘lulus’ dari wamil.

Baca juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Drama Cinderella with Four Knights yang tayang sepanjang 12 Agustus 2018 hingga 1 Oktober 2016, merupakan proyek akting terakhir Jung di layar kaca sebelum masuk wamil. Dalam drama itu, dia beradu akting dengan Park So Dam, Ahn Jae Hyun, dan Lee Jung Shin.

Sementara itu, Haechi dijadwalkan tayang perdana di layar kaca, pada Februari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Jadi Bintang Tamu Utama, Boyband Korea B.I.G Meriahkan Amazing 14 GlobalTV

Aksi panggung Boyband Korea B.I.G pada perayaan Amazing 14 GlobalTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Pada acara tersebut mereka membawakan salah satu single mereka yang bertajuk "Aphrodite" dan penampilan penutup "Hello".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini