nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caca Duo Molek Tertangkap Narkoba, Mantan Personel: Ini Cara Tuhan Ngingetin Hambanya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004499 caca-duo-molek-tertangkap-narkoba-mantan-personel-ini-cara-tuhan-ngingetin-hambanya-REQsjTzOH4.jpg Caca Duo Molek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ranah dunia hiburan kembali dihebohkan dengan tertangkapnya salah satu pedangdut dari grup Duo Molek, Caca Wulan Sari. Caca diciduk pihak kepolisian di kediamannya lantaran kedapatan mengkonsumsi sabu dan pil ekstasi.

Dari hasil penangkapan Caca, polisi mengamankan satu buah cangklong bekas pakai sabu dengan berat mencapai 5,05 gram. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menyita pil ekstasi setengah butir.

Baca juga: Caca Duo Molek Konsumsi Narkoba Sejak Desember

Kendati demikian, dengan tertangkapnya Caca, rupanya menarik minat mantan personel sebelumnya yang bernama Elvira ikut berkomentar. Komentar itu diarahkan Elvira melalui kolom komentar akun gosip yang memperlihatkan tertangkapnya Caca.

ss elvira 

Dalam komentarnya, Elvira sedikit memberikam sindiran pada Caca sebab dirinya pernah merasa tersakiti. Namun sayangnya, ia tak menjelaskan apa yang menyebabkannya merasa sakit hati pada Caca.

“Ini cara Tuhan ngingetin hambanya yg lupa diri ketika umatnya sombong dan angkuh... Hmmm bigo emng bikin kaya tapi baru kali ini ada host yg lupa diri.. eh pas jatuh banyak yg ketawa,” tulis Elvira melalui akun instagramnya @princess_elviramanjah.

caca 

“Terima kasih ya Allah sudah balaskan sakit hati hamba tanpa harus dari hamba yg melakukannya,” tutupnya.

Baca juga: Buktikan Diri, Prilly Latuconsina Rilis Album Kembali Lagi

Sebagaimana diketahui, grup dangdut Duo Molek sebelumnya diisi oleh Caca Wulan Sari dan Elvira. Tetapi sayang dalam formasi yang terlihat pada akun instagram resmi milik Duo Molek, kini Elvira digantikan dengan sosok Fitri Carol.

Hingga kini belum ada informasi jelas mengenai hengkangnya Elvira dalam grup duo musik dangdut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini