Terkendala Izin, Pedangdut Caca Puspita Gagal Cover Karna Su Sayang

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 205 2004959 terkendala-izin-pedangdut-caca-puspita-gagal-cover-karna-su-sayang-pTN06C3RnT.jpg Caca Puspita (Foto: Ist)

JAKARTA - Karna Su Sayang menjadi lagu yang populer dan viral dari Youtube belakangan ini. Lagu karya Near itu pun menjadi lagu yang populer di-cover oleh penyanyi lain karena memang begitu mendapatkan tempat di hati pecinta musik Tanah Air.

Begitupun pedangdut Caca Puspita yang berencana meng-cover lagu Karna Su Sayang. Namun karena terkendala izin dan banyaknya persaingan yang menyanyikan lagu Karna Su Sayang, Caca pun harus mundur.

Baca Juga: Ternyata, Vanessa Angel Sering Kirim Foto Diri dan Chat Asusila

Baca Juga: Kenang Robby Tumewu, Mona Ratuliu Bagikan Foto Pernikahan

Caca Puspita

"Waktu itu sempat mau merilis single Karna Su Sayang dalam versi dangdut. Bahkan kita sudah sempat rekaman di studio. Tapi karena proses izin yang tidak kunjung selesai dan kita juga melihat sudah banyak penyanyi yang membawakan lagu tersebut dalam berbagai versi, jadi kita putuskan untuk menggantinya. Nah ketemulah lagu Korban Janji ini,” ujar Caca.

Menyerah karena tak bisa membawakan Karna Su Sayang, Caca pun akhirnya meluncurkan single Korban Janji yang diciptakan Andri Priyanto dari Group musik Guyon Waton Yogyakarta.

"Sebagai seniman, saya bersyukur karena bisa kembali merilis single di awal tahun 2019 ini. Dan mudah-mudahan karya terbaru saya ini bisa diterima pecinta musik Indonesia secara lebih luas," kata gadis kelahiran Batam 1992 itu.

Meski tak bisa membawakan Karna Su Sayang, Caca tetap optimis. Dara yang kerap membintangi FTV ini pun yakin Korban Janji bisa mendapatkan perhatian musik dangdut.

“Saya sih selalu mensyukuri apa yang Allah SWT berikan kepada saya. Semua sudah ada jalan dan rezekinya masing-masing. Mudah-mudahan single terbaru saya ini bisa mendapatkan yang terbaik,” tutup Caca.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Cantiknya Ranty Maria, Mantan Kekasih Ammar Zoni

Ranty Maria dengan tatapan matanya yang tajam. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini