nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Normal, Revalina S Temat Syok Harus Lahiran Caesar

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004449 rencana-normal-revalina-s-temat-syok-harus-lahiran-caesar-ETLcUKf3A4.jpg Revalina S Temat (Foto: Instagram)

JAKARTA - Revalina S Temat melahirkan anak keduanya pada Jumat, 11 Januari 2019 yang diberi nama Rajendra Satya Razzani.

Kepada awak media, Revalina S Temat menjelaskan proses kelahiran bayinya itu dilalui dengan proses caesar. Rupanya, wanita yang kini telah berhijab itu punya alasan mengapa dirinya tidak bisa melahirkan secara normal.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah 5 Lantai Milik Momo 'Geisha' yang Menghadap Danau

Baca Juga: Robby Abbas Ungkap Ada Artis Prostitusi Online yang Hamil 14 Minggu

Revalina S Temat


Reva menjelaskan jika berat pada bayi sudah cukup besar. Dokter pun menyatakan jika ingin menempuh proses normal, harus dilakukan dalam minggu ini.

"Air ketuban sudah mulai berkurang, tapi aku enggak ngerasa mules. Karena ukuran bayinya besar, jadi yaudah jalan terbaiknya caesar aja," kata Reva saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Senin (14/1/2019).

 

Hingga akhirnya Revalina mulai masuk ke rumah sakit pada Kamis malam, sebelum akhirnya pada Jumat pagi sekira pukul 06.50 WIB ia melahirkan anak keduanya.

Reva menambahkan jika anak keduanya yang berjenis kelamin laki - laki itu memiliki tinggi 51 centimeter dan berat 3,6 kilogram.

Melahirkan secara caesar, wanita 33 tahun itu sempat merasa gugup. Pasalnya ini merupakan kali pertama persalinan itu dijalankan secara normal.

"Sama-sama deg-degan, tapi yang ini lebih takut. Karena keputusan caesar itu mendadak, soalnya rencana awal adalah normal," jelas Reva.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Diberi Nama Rajendra Satya Razzani, Ini Foto Anak Kedua Revalina S Temat

Revalina S Temat bersama suami Rendy Aditya Gunawan memperlihatkan foto anak kedua mereka yang bernama Rajendra Satya Razzani di Rumah Sakit Brawijaya, Senin 14 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini