nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipuji Suami Aura Kasih, Ini Komentar Glenn Fredly

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004354 dipuji-suami-aura-kasih-ini-komentar-glenn-fredly-psyB2dIMLZ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Glenn Fredly turut berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Dalam sesi wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019), pria 43 tahun ini bahkan mendoakan kebahagiaan rumah tangga mantan kekasihnya yang kini tengah berbadan dua.

Ketika ditanya bagaimana tentang dirinya saat ditinggal menikah oleh Aura Kasih. Mantan istri Dewi Sandra tersebut mengungkap bahwa kebahagiaan sang mantan dengan pria pilihan hatinya jauh lebih penting, dibandingkan dengan mengetahui bagaimana dirinya.

Baca juga: Diundang ke Pernikahan Mantan, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

"Buat saya yang paling penting kebahagiaan mereka berdua, penting. Saya mendoakan kebahagiaan mereka itu lebih penting dibanding membicarakan tentang saya nya," ungkap Glenn Fredly.

"Yang mereka jalani sekarang kan fase baru, itu yang terbaik, kebahagiaan mereka, jadi inspirasi," sambungnya.

Sementara itu, dalam wawancara khusus dengan sebuah media, Eryck Amaral mengungkapkan bahwa Glenn Fredly adalah seorang musisi terbaik. Mendengar hal tersebut, Glenn berharap agar dirinya dan Eryck bisa berteman baik meski keduanya dikabarkan belum sempat bertemu.

Baca juga: Irish Bella Akui Sempat Kesal pada Ammar Zoni sebelum Dilamar

"Dipuji (suami Aura Kasih)? Saya enggak tahu, jarang dengar berita," tuturnya.

"Someday mungkin saya ketemu (Eryck) dan walaupun saya belum kenal, pertemanan kita sudah terjalin dan dari hal-hal baik yang dimulai. Karena segala sesuatu yang dimulai dengan baik, pasti akan punya hasil baik," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini