nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Sandra Olga Akui Pernah 'Ditawar' Anggota DPR

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004063 blakblakan-sandra-olga-akui-pernah-ditawar-anggota-dpr-FrtRatDesS.jpg Sandra Olga (Foto: Instagram/@sandraolga)

JAKARTA – Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila membuat para rekan selebritis lainnya buka suara terkait perlakuan para pria hidung belang. Presenter Sandra Olga salah satunya.

Baca Juga: Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia, Sandra Olga: Ternyata Ada Calo Juga

Tak sedikit para pria di luar sana berusaha menggoda Sandra Olga. Tak hanya untuk bertegur sapa, pria-pria tersebut juga mengiming-imingi Sandra dengan uang senilai puluhan hingga ratusan juta Rupiah jika ia mau memenuhi permintaan berkencan mereka.

Presenter acara sepakbola itu pun mengatakan bahwa pria yang menggodanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Bahkan, ia pun sempat digoda oleh kalangan anggota DPR yang berusia muda.

Sandra Olga

“Malah ada yang anggota DPR. Tapi enggak usah sebut nama ya. Yang pasti, dia masih muda,” ujarnya saat dihubungi Okezone.

Presenter 28 tahun ini mengakui bahwa godaan bahkan tawaran tersebut datang lantaran dirinya kerap berpenampilan seksi dan dianggap bisa 'disewa jasanya'. Namun, menurut Sandra penampilan seksinya merupakan salah satu tuntutan untuk berkarier di dunia hiburan.

“Banyak yang berpikir kalau sering posting foto seksi, berarti bisa di-booking. Saya berpakaian seperti itu karena tuntutan pekerjaan. Bukan berarti bisa di-booking,” tambahnya.

Baca Juga: Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!

Akan tetapi, hal seperti itu sudah dianggap wajar oleh Sandra sebagai konsekuensi dari pekerjaannya di dunia hiburan. Dengan risiko yang seperti itu, Sandra pun berharap agar masyarakat di luar sana tak lantas berpikiran buruk terhadap para selebritis.

“Sudah risiko. Wajar kalau orang-orang pingin tahu. Harapannya sih enggak menghakimi saja,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini