nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fakta Beby Shu, Si Seksi yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 09:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004009 4-fakta-beby-shu-si-seksi-yang-terjerat-kasus-prostitusi-online-xSkMBG7xNk.jpg Beby Shu (Foto: Instagram/@beby_shu_)

JAKARTA – Beby Shu kini menjadi nama yang banyak diperbincangkan orang setelah namanya disebut oleh polisi dalam daftar prostitusi online. Tidak sedikit orang yang kini mencari tahu seperti apa keseharian seorang Beby Shu hingga dirinya dikaitkan dengan bisnis prostitusi tersebut.

Baca Juga: Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!

Dilihat dari istagram miliknya, wanita yang disebut mirip barbie ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang terbilang mewah. Traveling ke berbagai negara, koleksi tas dengan merek ternama, hingga unggahan foto yang terbilang cukup berani. Berikut beberapa fakta dari seorang Beby Shu yang berhasil dihimpun Okezone:

1. Travelling

Dimulai dengan hobinya yang gemar melakukan perjalanan ke luar negeri. Pada 30 Oktober 2018 lalu, Beby diketahui mengunggah potret pemandangan saat berada di Makau. Sayang pada fotonya yang mengabadikan suasana malam kota yang mendapat julukan Las Vegas Timur ini, Beby tidak menyertakan kalimat apapun dalam kolom captionnya.

Beby Shu

Bukan hanya Makau, tapi negara tetangga seperti Singapura, Hong Kong, Thailand hingga Jepang juga menjadi beberapa destinasi Beby Shu. Tidak jarang pula dalam unggahan keberadaannya di sana, Beby kerap berpose seksi dan menantang.

Sebut saja saat dirinya berada di Singapura, dengan menunjukkan bagian bokong lewat sebuah kaca. Untuk bagian atas, Beby pun menutupnya dengan handuk.

2. Gaya hidup

Hobi Beby Shu tidak sekadar gemar travelling, tapi juga dengan gaya hidup yang terbilang mewah. Lihat saja beberapa unggahannya saat berada di hotel mewah Jakarta hingga kunjungannya ke klub malam.

Lewat pengakuan Beby dalam channel YouTube bernama TheGoodandTheBadass, wanita seksi itu mengatakan jika dia memang senang ke klub. Namun hanya untuk senang–senang.

“Aku suka ke klub, tapi buat have fun aja. Bukan yang macam–macam,” kata Beby,

Selain senang ke klub malam, gaya hidup mewah Beby Shu lainnya adalah koleksi tas bermerek. Beberapa diantaranya seperti Bvlgari juga Chanel. Belum lagi alat kosmetik yang ada di apartemen milik Beby juga terbilang tidak murah.

Baca Juga: Terseret Kasus Prostitusi, Beby Shu Curhat di Medsos

“Guys kita mau ke kamar Beby, wah lihat ada merek make up Sephora, terus parfum Coco Chanel,” kata Andrias, host di channel YouTube TheGoodandTheBadass.

3. Foto Seksi

Tidak sulit menemukan deretan foto seksi milik Beby Shu. Karena saat mengunjungi laman instagram beby_shu sudah terlihat jelas unggahan foto Beby dengan busana seksinya.

Salah satu foto seksi terbaru yang diunggah Beby adalah pada Desember 2018 lalu. Dalam foto itu, ia mengenakan crop top berwarna hitam. Untuk bagian bawah, Beby sengaja membiarkan perutnya terlihat dan mengenakan hotpants jeans.

Beby Shu

4. Pekerjaan

Sebelumnya diketahui jika dirinya pernah bermain sinetron di salah satu stasiun televisi. Hal itu berdasarkan unggahannya pada November lalu, saat Beby berakting bersama Omar Daniel. Tidak hanya bermain sinetron, Beby juga pernah membawakan suatu acara reality show pencarian jodoh di televisi swasta Tanah Air.

Beby Shu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini