nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konflik Makin Intens, Sky Castle Catat Rekor Rating Tertinggi JTBC

Nurdiana, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 08:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2003996 konflik-makin-intens-sky-castle-catat-rekor-rating-tertinggi-jtbc-Of2xGlSBzx.jpg Sky Castle (Foto: JTBC)

SEOUL - Sky Castle makin menunjukkan eksistensinya. Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini berhasil memperoleh rating yang tinggi dalam pemutaran dua episode terbarunya.

Baca Juga: 'Solo' Jennie Merangkak Naik, MC The Max Ancam Ben di Puncak Gaon Chart

Dilansir Soompi, Senin (14/1/2019), episode terbaru Sky Castle berhasil memperoleh rating dengan rata-rata 19,24 persen secara nasional. Hasil ini melampaui dari rating episode sebelumnya. Sementara rating dari penonton di wilayah Seoul tercatat mencapai 21,01 persen.

Pada Jumat 12 Januari 2019, drama JTBC yang berhasil memperoleh rating tinggi ini berhasil memecahkan rekor dalam sejarah drama JTBC. Angka yang diperoleh merupakan rating tertinggi selama penayangan dan menjadikan drama Sky Catle sebagai program acara dengan rating tertinggi sepanjang sejarah drama JTBC.

Atas pencapain tersebut, Sky Catle berhasil menggeser posisi yang sebelumnya dipegang oleh drama Woman of Diginity yang tayang pada 2017 dengan perolehan rating 12,1 persen.

Drama Sky Castle sendiri bercerita tentang sekelompok ibu rumah tangga dari kalangan atas yang sangat ambisius dengan pendidikan anak mereka. Mereka berlomba dengan berbagai acara agar anak mereka bisa masuk ke universitas ternama demi menjaga martabat keluarga.

Mengisahkan jalan cerita yang sangat relevan dengan kehidupan orang Korea membuat drama ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!

Sedikit bocoran, di episode pekan lalu, misteri sekaligus konflik baru muncul. Setelah Hye Na terjatuh dari rumah keluarga Cha dan mengalami koma, warga Sky Castle pun diinvestigasi oleh polisi. Hwang Woo Joo dituduh sebagai pelaku yang mendorong teman sekelasnya itu hingga terjatuh dan koma.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini