nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Ungkap Sejarah di Balik Cincin Lamaran Pemberian Kekasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2003958 siti-badriah-ungkap-sejarah-di-balik-cincin-lamaran-pemberian-kekasih-59wzYc00a0.jpg Siti Badriah dan Sang Kekasih, Krisjiana Baharuddin. (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

SEOUL – Pedangdut Siti Badriah resmi dilamar sang kekasih, aktor Krisjiana Baharudin, di Seoul, Korea Selatan, pada 12 Januari 2019. Kabar bahagia itu dibagikan keduanya lewat unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Proses lamaran itu berawal dari sebuah sesi foto di jalanan Kota Seoul. Ketika Siti Badriah diminta untuk membalikkan tubuhnya, Krisjiana langsung berlutut dan mengungkapkan, “Aku sempurna karena kamu. Siti Badriah, will you marry me?

Baca juga: Siti Badriah Dilamar, Lagi Syantik Kembali Pimpin Chart Dangdut

Aksi romantis sang kekasih sukses membuat pedangdut yang akrab disapa Sibad itu terharu. Dia menutup wajahnya dan menjawab, ‘Yes’. Mendengar jawaban tersebut, Krisjiana kemudian menyelipkan sebuah cincin di jari manis pedangdut 27 tahun itu.

Bukan cincin biasa, Krisjiana mengaku, cincin tersebut adalah milik mendiang ibunya. “Aku memberikan cincin pernikahan ibuku kepadamu. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku berterima kasih karena kamu telah menjadi bagian dari hidupku,” ungkap bintang FTV itu dalam unggahannya.

Krisjiana juga berterima kasih kepada Sibad karena bersedia memilihnya dan menjadikan dia pria paling bahagia. Kepercayaan Krisjiana itu kemudian dijawab Sibad dengan mengungkapkan, “Bismillah, thank you ya sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari almarhumah Mama.”

Baca juga: Terseret Kasus Prostitusi, Beby Shu Curhat di Medsos

Tampaknya, lamaran tersebut merupakan doa Sibad saat ulang tahunnya pada 11 November 2018. Kala itu, dia juga mengaku telah siap apabila sewaktu–waktu dilamar oleh sang kekasih. “Aku mah siap saja (kalau dilamar). Apalagi umur 27 tahun sudah seharusnya memikirkan rumah tangga,” ujarnya kala itu.

Lebih lanjut Siti Badriah mengaku, masih fokus dengan karier bermusiknya. “Mumpung masih bisa berkarya, ya dijalani dulu. Saat ini sih masih santai soal itu (pernikahan).”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Siti Badriah yang Lagi Syantik

Lagu Lagi Syantik yang dibawakan Sibad menembus 300 juta viewers, rekor baru video YouTube Indonesia. (Foto: Instagram sitibadriahh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini