nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fan Asal Singapura Ini Rela Menato Tubuh Mulusnya demi Jungkook 'BTS'

Nurdiana, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2003938 fan-asal-singapura-ini-rela-menato-tubuh-mulusnya-demi-jungkook-bts-4ypvzoVGod.jpg Jungkook 'BTS'. (Foto: Big Hit Entertainment/Instagram/@b0xfreshbeauties)

SINGAPURA – Banyak cara yang dilakukan fans untuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada sang idola. Tak jarang, langkah yang diambil terbilang ekstrem. Seperti yang dilakukan Michelle Tan, salah satu fan BTS asal Singapura.

Remaja 18 tahun itu, bahkan rela merajah lengannya dengan wajah Jeon Jungkook ‘BTS’. Mengutip AsiaOne, tato itu terinspirasi dari video klip BTS dalam Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder. Dalam video itu, Jungkook terlihat mengenakan jaket kuning dan berdiri sambil merentangkan tangannya di atas mobil pickup.

Baca juga: Dari 100 Nominasi, Jungkook BTS Jadi Pria Paling Seksi 2018

Michelle diketahui menato tubuhnya pada 6 Januari 2019, saat berlibur ke Korea Selatan. Untuk mengaplikasikan tato itu, dia harus merogoh kocek sebesar USD484 atau setara Rp7 juta.

Aksi Michelle tersebut kemudian viral setelah tato tersebut diunggah Saegaeem, seorang seniman tato yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Unggahan itu kemudian disukai lebih dari 64.000 kali sejak diunggah pada 7 Januari 2019.

Keberanian Michelle merajah tubuh tersebut kemudian menginspirasi para ARMY lainnya. Tak sedikit para ARMY yang menyatakan keinginan mereka untuk melakukan hal serupa.

(Tato) ini sempurna! Aku menginginkannya,” ujar seorang netizen. Komentar itu ditimpali lainnya dengan, “Saya menginginkan tato ini. Sepertinya, aku akan melakukan perjalanan jauh ke Korea Selatan untuk mendapatkan tato tersebut.”

Baca juga: Film Michael Jackson Tampilkan Adegan Pelecehan Seksual, Keluarga Kecam Sutradara

Ketika ditanya apakah Michelle akan kembali membuat tato berbau BTS lainnya, dia mengungkapkan, hal tersebut mungkin saja terjadi. “Entahlah. Tapi, kalau aku menemukan sesuatu yang bagus maka mungkin saja.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini