nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sapa Fans Jelang Konser Solo di Indonesia, Stray Kids: Kuy, Ketemu!

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 205 2004174 sapa-fans-jelang-konser-solo-di-indonesia-stray-kids-kuy-ketemu-lucK2l9n4b.jpg Stray Kids (Foto: Instagram/@realstraykids)

JAKARTA - Boyband generasi tiga, Stray Kids akan datang ke Indonesia akhir bulan nanti. Grup asuhan JYP Entertainment tersebut mampir ke Tanah Air dalam rangkaian tur solo konsernya yang bertajuk 'UNVEIL: I Am...'.

Baca Juga: Asyik, Stray Kids Siap Hibur Fans Indonesia Akhir Bulan Ini

Dua minggu jelang konsernya, Stray Kids lebih menyapa penggemar lewat sebuah video greeting. Dalam video yang diunggah oleh Mecimapro selaku promotor tersebut, Stray Kids mengumumkan kedatangan mereka ke Indonesia.

"Stay Indonesia, apa kabar? Stay Indonesia, kami membawa kabar gembira untuk kalian. Kami akan datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan Stay," ujar kesembilan member Stray Kids bergantian.

Konser solo perdana Stray Kids akan digelar pada tanggal 26 Januari 2019. Bertempat di ICE BSD, Tangerang, Stray Kids berharap fans mereka di Indonesia akan datang ke konser.

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk Stay, jadi pastikan kalian hadir! Jangan sampai ketinggalan ya. Tetaplah bersamaku, Stay sayang. Kuy, ketemu!" lanjut Stray Kids.

Stray Kids

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya, Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Stray Kids, menyediakan empat kategori tiket. Mereka adalah Blue (Rp2,2 juta), Pink (Rp1,8 juta), Green (Rp1,4 juta), dan Yellow (Rp1 juta).

Baca Juga: Yakin Tak Bercerai, Suami Melaney Ricardo Taruhan Lamborghini dengan Hotman Paris

Walau ini adalah konser solo perdana Stray Kids di Indonesia, namun ini bukanlah kedatangan pertama mereka ke Tanah Air. Tahun lalu, Stray Kids sudah pernah unjuk kebolehan dengan menjadi salah satu penampil di acara musik Spotify on Stage.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini