nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bongkar Praktik Prostitusi Para Model, Jazz Egger: Tarifnya Capai Rp29 Miliar per Malam

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 21:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003909 bongkar-praktik-prostitusi-para-model-jazz-egger-tarifnya-capai-rp29-miliar-per-malam-JXpTxSm9Ia.jpg Jazz Egger. (Foto: Instagram/@jazzegger)

LOS ANGELES – Model seksi Jazz Egger berbicara blakblakan seputar praktik prostitusi di dunia fesyen. Dalam keterangannya kepada Daily Mail, model 21 tahun itu mengklaim, bisnis tersebut bahkan melibatkan agensi modeling besar dan deretan model papan atas.

Para model muda, menurut Egger, biasanya ditawari bayaran sebesar USD2 juta atau setara Rp29,2 miliar untuk menghabiskan malam dengan seorang pria. “Jangan terkejut kalau kubilang, dua supermodel muda yang saat ini sedang terkenal bahkan melakukan kegiatan itu demi mendukung karier mereka,” ujar Egger tanpa menyebut nama kedua supermodel tersebut.

Baca juga: Nama 3 Artis Ini Pernah Disebut Robby Abbas dalam Sidang Prostitusi

Model berdarah Austria yang berdomisili di London itu tak memungkiri bahwa tawaran serupa juga pernah didapatkannya. Dia berkisah, bertemu dengan agensi modeling di sebuah klub di London, pada pertengahan 2017.

Saat itu, agensi tersebut menawarinya kontrak kerja yang di dalamnya terdapat kesepakatan berlibur bersama tiga milioner menggunakan yacht. Jazz Egger mengaku, menolak tawaran tersebut.

Namun tak lama dari pertemuan itu, seorang pria bernama George menghubungi dan mengundangnya untuk makan malam dengan seorang aktor Hollywood ternama. George menjelaskan, dalam pertemuan itu sang aktor diizinkan untuk melakukan sentuhan-sentuhan intim kepadanya.

“Aku bilang kepadanya bahwa aku seorang model, bukan escort. Tapi dia menjawab, ‘Bukankah ini hal normal di industri hiburan? Setiap orang menikmati seks terutama dengan pria tampan. Kenapa kau harus malu?’” ujarnya.

Jazz Egger menegaskan, dia tak akan pernah menjual tubuh dan moralnya demi karier. Namun dia menegaskan, tak memandang sebelah mata para model yang akhirnya menerima tawaran tersebut.

Pernyataan Egger tersebut, kemudian diamini oleh model terkenal, Chrissy Teigen. Dalam sebuah wawancara, istri penyanyi John Legend itu mengatakan, “Apakah kau tahu ada pel*cur di Festival Film Cannes yang membanderol tarif mereka sebesar USD30.000 (Rp438 juta) per malam? Banyak model datang ke festival itu untuk mengeruk uang.”

Baca juga: Liburan ke Jepang, Afgan dan Rossa Kompak Unggah Foto Mesra

Seorang sumber bahkan membeberkan bahwa pria-pria kaya akan menghubungi agensi modeling untuk mendapatkan teman kencan.

“Kalau kau menemani pria-pria kaya itu di yacht, setidaknya mereka akan mencium atau memelukmu. Kalau kau cukup beruntung, kau hanya perlu menemani mereka berdansa,” ujar sumber tersebut kepada majalah OK!.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini