nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Dibanderol Rp80 Juta, Robby Abbas: Markupnya Besar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003795 vanessa-angel-dibanderol-rp80-juta-robby-abbas-markupnya-besar-Q6O4c7yZrV.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bisnis prostitusi online kembali menjadi pembicaraan hangat masyarakat setelah aktris Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqilla terciduk pada 5 Januari 2019, di Surabaya, Jawa Timur.

Robby Abbas, mantan muncikari prostitusi online para artis mengaku, tak begitu kaget ketika bisnis tersebut kembali mencuat. Ia bahkan mengaku sudah memprediksi hal tersebut akan terjadi.

Baca juga: Vanessa Angel Telepon Sambil Emosi, Jane Shalimar: Gimana Enggak Kesal?

Dia juga mengaku tak begitu heran dengan banderol Rp80 juta yang dipancang untuk Vanessa Angel. Pasalnya, saat dulu masih menjadi muncikari, ia juga membanderol beberapa artisnya dengan harga serupa.

"Enggak kaget sih (dengan harganya). Dulu, artis gue juga kan harganya hampir segitu. Tapi untuk harga (Vanessa) itu, (sepertinya) muncikari ngemarkup cukup besar," kata Robby.

Selama berkecimpung di dunia prostitusi online, Robby Abbas memang mengaku memiliki ratusan artis. Selain itu, ia juga mengantongi nama-nama model dan pramugari sebagai alternatif.

Baca juga: Marak Prostitusi Artis, Irma Darmawangsa Akui Pernah Ditawar Puluhan Juta

Robby Abbas yang sempat mendekam di penjara akibat prostitusi online tersebut, memancang tarif termahal untuk para artis sebesar Rp200 juta. "Iya, itu harga termahal, kan ada buku tertulisnya dulu," paparnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Jane Shalimar: Vanessa Angel Tak Terlibat Kasus Prostitusi Online

Jane Shalimar menggelar konferensi pers perihal Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini