nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Telepon Sambil Emosi, Jane Shalimar: Gimana Enggak Kesal?

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 01:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 33 2003418 vanessa-angel-telepon-sambil-emosi-jane-shalimar-gimana-enggak-kesal-xUA87bhnrq.jpg Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA Jane Shalimar akhirnya secara blak-blakan mengungkapkan kesesalannya pada Vanessa Angel. Bukan hanya sekedar menganggapnya hanya sebatas sahabat, namun Vanessa dianggap tidak sopan.

Vanessa Angel bersikap emosi saat menelepon Jane untuk mengonfirmasi mengenai apa saja yang diucapkan baik oleh Jane Shalimar dan mantan pengacaranya, Zakir Rasyidin kepada awak media.

“Selasa kemarin itu dia telepon saya sambil nge gas, katanya saya sama bang Zakir dibilang nantangin polisi, wah macem – macem omongannya. Saya bilang kamu pelan – pelan ngomongnya, saya masih bisa denger,” kata Jane saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

 

Jane pun tidak habis pikir, mengapa Vanessa bersikap diluar kebiasan. Padahal, selama ini mantan kekasih Didi Mahardika itu mengenal sosok Vanessa adalah wanita yang baik.

Baca Juga: Dinar Candy Bantah Sindir Vanessa Angel lewat Unggahan 'Menjemput Rezeki'

“Enggak pernah bentak, apalagi ngomong emosi gitu. Pas saya di gas di telepon, gimana enggak kesel dengernya? Saya bilang yuk Cha, ketemu biar kamu dapet penjelasannya enak, kalau begini kan saya bingung juga,” terang Jane.

“Terus dia tambahin lagi, bilang kalau pas presskon kemarin katanya suara bang Zakir kenceng banget seakan membentak. Padahal kan faktanya, pas presskon kemarin itu wartawan banyak banget, mereka bilang kencengin suara. Supaya kedengeran, bukan ngebentak,” imbuh Jane.

Kekesalan Jane Shalimar akhirnya memuncak dengan menghapus foto – foto kebersamaannya dengan Vanessa. Bahkan kini dirinya tak lagi berteman di media sosial. Hal itu dikarenakan Jane ingin menghilangkan sejenak kemarahannya pada Vanessa.

“Kalau lihat fotonya lagi, saya jadi kesel. Jadinya daripada menyimpan yang negatif mendingan dihapus aja dulu,” tegas Jane.

Namun kekesalan hingga kekecewaan Jane atas Vanessa Angel tak ingin disebut sebagai perseteruan. Dirinya pun paham posisi Echa saat ini, sehingga membiarkan apa yang ingin dilakukan oleh mantan kekasih Ruben Onsu tersebut.

 

Aku enggak mau hal ini seakan – akan membuka kembali perseteruan kami, enggak sama sekali. Intinya aku enggak mau punya musuh dan jadi pendendam. Aku hanya menghilangkan aura – aura negatif dari hidupku,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Gaya Rambut yang Bikin Vanessa Angel Makin Terlihat Cantik

Model rambut short hair ternyata juga cocok bagi Vanessa Angel, ditambah kacamata hitam yang membuatnya makin kece. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini