nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Armand Maulana dan Dewi Gita Tetap Harmonis selama 25 Tahun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003776 rahasia-armand-maulana-dan-dewi-gita-tetap-harmonis-selama-25-tahun-tapLsEBuVm.jpg Dewi Gita dan Armand Maulana. (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA - Armand Maulana dan Dewi Gita ternyata memiliki rahasia khusus untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama lebih dari 2 dekade. Seperti pasangan pada umumnya, Dewi Gita mengaku, menjadikan doa dan cinta sebagai landasan pernikahan mereka.

Namun ada satu rahasia lagi yang menurut Dewi Gita menjadi alasan dirinya dan Armand mampu bertahan hingga saat ini. Rahasia itu adalah humor. “Seberat apapun masalah rumah tangga, tapi kalau diselipi humor pasti akan terasa ringan,” kata Dewi Gita saat ditemui di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan.

Baca juga: Armand Maulana & Dewi Gita Ibaratkan Pernikahannya Seperti Sekolah

Pernyataan itu kemudian diamini oleh Armand Maulana, sang suami. “Terkadang mikir, ini sebenarnya rumah tangga atau pertunjukan Srimulat?” ujar front man band Gigi tersebut sambil tergelak.

Meski kerap bercanda, namun Armand tak menepis rumah tangga mereka sempat mengalami masa kritis. Kondisi itu, menurut dia, dipicu oleh kelalaiannya yang kerap melewatkan momen-momen penting dalam pernikahan mereka.

Armand Maulana secara gamblang mengatakan, kerap melupakan ulang tahun pernikahan sepanjang 10 tahun pertama. “Jangankan anniversary pernikahan, ulang tahun dia (Dewi Gita) saja saya sering lupa. Nah, tahun kesepuluh pernikahan dia memberikan saya ‘surat cinta’,” katanya.

Selain berisi kalimat manis sang istri, ternyata surat tersebut menurut Armand, berisi ancaman. Dewi mengungkapkan keinginannya untuk bercerai apabila lelaki 47 tahun itu melupakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11.

Baca juga: Joko Anwar Beri Bocoran Soal Film Perempuan Tanah Jahanam

Kejadian itu, menurut Armand, mengilhami Dewa Budjana, gitaris band Gigi menciptakan lagu 11 Januari. "Alhamdulillah, lagu 11 Januari itu booming. Kalau enggak, ya sama saja. Saya pasti tidak akan ingat ulang tahun pernikahan,” ujarnya berseloroh.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini