nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Anniversary, Armand Maulana & Dewi Gita Ibaratkan Pernikahannya Seperti Sekolah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001181 jelang-anniversary-armand-maulana-dewi-gita-ibaratkan-pernikahannya-seperti-sekolah-x0PHX1yoTN.jpg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 11 Januari nanti rupanya hari yang membahagiakan bagi Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita. Dimana pada tanggal tersebut, keduanya merayakan hari ulang tahun perkawinannya.

Lebih lanjut pada tanggal 11 Januari 2019 mendatang merupakan hari ulang tahun perkawinannya yang ke-25 tahun.

Kendati telah menjalani pernikahan hingga 25 tahun lamanya bukan berarti pernikahannya berjalan dengan mulus. Yang pada akhirnya Dewi Gita dan Armand Maulana menyebut pernikahannya bak sebuah sekolah. Yang mana ada tingkatan-tingkatannya tetapi dalam tingkatan itu terwujudlah sebuah kedewasaan.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Baca Juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

“Yang namanya rumah tangga ibaratnya sekolah gitu. Jadi kenapa bisa bertahan sampai 25 tahun, rumah tangga itu sekolah yang luar biasa gitu kan,” kata Dewi Gita disela-sela latihan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

“Tingkatannya ada yang mau sampe doktor gitu kan, memang harus terus belajar, mempelajari satu sama lain. Enggak bisa yang kalo ada PR kendala apapun, harus dikerjakan. Ibaratnya rumah tangga itu seperti, buat saya rumah tangga adalah pelajaran hidup terus berada naik tingkat ke kedewasaan saya,” sambungnya.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Hal yang sama juga diutarakan sang suami, Armand Maulana. Ia lebih menyoroti bila seseorang yang telah menikah tentu akan punya perbedaan yang signifikan. Mulai dari pernikahan, saat sang istri tengah mengandung hingga memiliki anak.

Jelas tahapan-tahapan itu yang membuat Armand juga bisa belajar mengenai kedewasaan.

“Sama karena dari pacaran, walaupun pacaran kita misalnya udah 20 tahun, 10 tahun. Tapi pada saat masuk pernikahan itu beda, sangat beda. Uda gitu kita serumah, pada saat hamil, itu beda lagi, saya merasakan beda lagi. Terus pada saat anak lahir, beda lagi,” timpal Armand.

“Bener yang Dewi bilang selalu belajar. Anak yang uda umuran SD beda masalahnya. Masuk SMP beda masalahnya, jadi saya belajar terus mencapai degree yang sampe profesor. Mudah-mudahan kita sampe terus sampe maut memisahkan kita,” pungkas Armand.

Sementara itu, untuk merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-25 tahun, baik Armand dan Dewi Gita telah menyiapkan konser khusus yang bertajuk 1 Hari, 1 Cinta. Konser ini bakal dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 11 Januari 2019 mendatang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini