nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesinetron Tiara Permata Disebut Ikut Terjerat Prostitusi Online

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 23:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 12 33 2003657 pesinetron-tiara-permata-disebut-ikut-terjerat-prostitusi-online-W1O9oeo5Wb.jpg Ilustrasi

SURABAYA - Pesinetron Tiara Permata ikut terseret dalam enam nama artis yang terlibat dalam praktik prostitusi online. Pernyataan ini disampaika oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sebelumnya, pihak Polda Jatim telah mengeluarkan inisial dari nama-nama artis yang diduga terjerat dalam bisnis tak halal tersebut. Hingga akhirnya, Polda Jatim menyebutkan identitas-identitas tersebut. Selain Tiara Permata, Frans Borung Mangera juga menyebutkan lima nama lainnya.

loading...

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Edward P Sirait Meninggal Dunia

"Seperti yang saya sebut, ML itu Mulya Lestari, kemudian BS itu Baby Shu, kemudian Fatya Ginanjasari (FG), Riri Febianti (RF), Aldien Cena (AC), kemudian Tiara Permata Sari (TP). Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi penyidikan," ujar Frans Borung di Polda Jatim, Surabaya (11/1/2019).

prostitusi 

Kini pihak kepolisian telah melayangkan surat panggilan terhadap enam nama tersebut. Mereka pun kini berstatus sebagai saksi korban, sama dengan Vanessa Angel yang telah diamankan pada 5 Januari 2019 lalu.

"Karena sudah dipanggil secara resmi sebagai saksi korban, maka diperlukan identitas yang terang untuk disampaikan. Jadi surat panggilan ini sifatnya memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang," tambah Frans Barung.

Tiara Permata diketahui merupakan seorang aktris FTV dan Sinetron. Selama berkecimpung di dunia seni peran, wanita 21 tahun ini telah membintangi 5 judul sinetron dan 6 FTV.

Tak hanya bermain dalam sinetron dan FTV, wanita berdarah Indramayu dan Balikpapan ini pernag tampil membintangi iklan yang mempromosikan salah satu produk mie instant. Selain itu, Tiara juga dikenal sebagai model yang tergabung dalam sebuah agensi ternama.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Tak Merasakan Ngidam

Kasus prostitusi online di kalangan selebritis kembali bergeming setelah penggerebekan yang menyeret nama Vanessa Angel. Dalam operasi tersebut, Polda Jatim mendapati Vanessa Angel berada di sebuah kamar hotel bersama pria yang bukan pasangan sahnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini