nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Pertama Sukses, Ini Kata Jessica Mila soal Mata Batin 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 206 2003529 film-pertama-sukses-ini-kata-jessica-mila-soal-mata-batin-2-TemzvSij1b.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Jessica Mila kembali didapuk sebagai bintang utama dalam film Mata Batin 2. Dimana pada film sebelumnya, Jessica Mila berhasil meraih kesuksesan dengan banyaknya para penikmat film yang menyaksikannya pada Mati Batin.

Sebagaimana diketahui, pada Mata Batin yang pertama telah disaksikan lebih dari satu juga penonton. Sontak, hal inilah yang membuat Jessica bisa berbahagia lantaran aktingnya berhasil membuat banyak orang suka.

Lantas dengan tayangnya Mata Batin 2, apakah membawa beban bagi Jessica Mila bila melihat hasil pada film pertama?

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Baca juga: Pamer Pose Berbikini di Kolam Renang, Jessica Mila Malah Kena Cibir

Jessica Mila pun menjawab tak ada beban untuk film yang kedua. Justru ia menyebut bila lebih semangat dengan adanya film sekuel ini.

“Aku sih sebenarnya enggak menjadikan ini sebagai sebuah beban, tapi yang pasti aku semangat untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada penonton,” ujar Jessica Mila saat screening film Mata Batin 2 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat 11 Januari 2019.

“Aku udah berusaha memberikan yang terbaik di Mata Batin 1, di (Mata Batin) 2 juga lebih baik lagi. Bukan cuma dari segi aku tapi semuanya memberikan yang terbaik lagi,” sambungnya.

Baca juga: Rina Nose Ungkap Alasan Dirinya Pilih Pacaran dengan Bule

Di tempat yang sama, sang sutradara sekaligus produser film Mata Batin 2, Rocky Soraya berhasil menyabet penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau Museum Rekor Indonesia (MURI). Yang mana ia dinobatkan sebagai sutradara pertama dengan empat karya berturut-turut dengan raihan di atas satu juta penonton.

Film-film itu adalah Mata Batin, The Doll 2, Sabrina dan Suzzanna. Dan pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia, Jaya Suprana secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Rocky.

Lebih lanjut, saat Rocky menerima perhargaan itu, rupanya rasa senang langsung menghampirinya, karena segala bentuk kerja kerasnya berhasil dihargai. Dari penghargaan itu menjadi pecutan untuk Rocky agar bisa berkarya lebih baik lagi.

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

“Mudah-mudahan,ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik,” pungkas Rocky.

Sementara itu, bila merujuk pada hasil karya dari Rocky Soraya pada 2019 ini, ia akan kembali mengeluarkan film yang bertajuk Mata Batin 2. Film Mata Batin 2 akan dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Jessica Mila, Sophia Latjuba, Nabilla Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello serta Citra Prima. Mata Batin 2 akan tayang serentak di bioskop pada 17 Januari 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Jessica Mila menuturkan saat syuting, mata batinnya memang telah dibuka. Maka hal inilah yang membuat dirinya cukup sensitif dengan kejadian aneh di sekitar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini