nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Kontestan The Voice Indonesia Lolos ke Babak Battle, Intip Namanya

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 598 2002865 10-kontestan-the-voice-indonesia-lolos-ke-babak-battle-intip-namanya-XfFI8euITl.jpg The Voice Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA The Voice Indonesia babak Knockouts, Kamis 10 Januari 2019 yang di tayangkan di GTV akhirnya memilih 10 kontestan yang lolos. Mereka yang terpilih akan mengikuti tantangan berikutnya dalam babak Battle.

Anggun C. Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano, hingga Nino ‘Ran’ pun dibuat terpukau bahkan mengalami kesulitan dalam memilih. Pasalnya dalam babak Knockouts, dua kontestan dari tim para coach ini diadu untuk selanjutnya dipilih salah satu.

Misalnya saja dalam segmen awal, tim Armand mengalami kesulitan memilih satu diantara dua anak didiknya, Abraham dan Artha. Hingga akhirnya dia harus memilih Artha dan melepaskan Artha.

 

Kepanikan juga terjadi dalam diri Anggun C. Sasmi yang harus merelakkan salah satu anak didiknya yang punya talenta luar biasa, Kim.

“Duh kalian berdua tuh kelakuan diatas panggung bikin saya pusing untuk pilihnya. Hmm, aku pilih Rambu,” kata Anggun yang langsung memberikan pelukan kepada dua anak didiknya.

Baca Juga: Lagu BLACKPINK Dibuat Slow, Peserta The Voice Indonesia Lolos Audisi

Di babak Knockouts ini, coach juga memiliki 2 kali kesempatan "steal", yakni mengambil kontestan dari team lain yang tidak dipilih lanjut ke babak battle, seperti yang dilakukan coach Anggun yang men''steal" Abraham dari team coach Armand dan coach Vidi Nino yang men"steal" Ope dari team coach Armand.

Berikut 10 nama kontestan The Voice Indonesia yang lolos ke babak Battle :

1. Octarianti Arthanauli (Artha) – tim Armand

2. Taufik Hidayat (Ope) – Tim Armand

3. Abraham Ewaldo (Abraham) – Tim Anggun

4. Rambu Piras (Rambu) - Tim Anggun

5. Rena Praditha (Rena) – Tim Anggun

6. Jaqlien Elsy Maukaling (Jaqlien) – Tim Vidi Nino

7. Faisal Kevin (Kevin) - Tim Vidi Nino

8. Ingrid Tamara (Ingrid) - Tim Vidi Nino

9. Hendra Jogi Simanjuntak (Jogi) – Tim Titi

10. Julandri Mustafa (Julandri) – Tim Titi

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Babak 9 Besar Spekta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Bawakan In The Name of Love

Penampilan Bianca Jodie membawakan lagu "In The Name of Love" dari Martin Garix ft Bebe Rexha di babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini