nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Ke-17, Agatha Chelsea Pamit dari Dunia Hiburan

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 18:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003255 ultah-ke-17-agatha-chelsea-pamit-dari-dunia-hiburan-jOVtIIqE7Y.jpg Agatha Chelsea (Foto: Yudis/Okezone)

BANDUNG - Agatha Chelsea, kini sedang berbahagia. Pasalnya, dirinya merayakan kemeriahan ulang tahun Ke-17 di Hotel Hilton Bandung.

Dalam acara ulang tahunnya akan terasa lebih istimewa karena sekaligus perpisahan untuk dirinya. Sebab Agatha Chelsea bakal ke Australia pada 31 Januari 2019,untuk melanjutkan sekolah di Universitas Melbourne.

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Wawancara Khusus Okezone Bersama Billy dan Agatha Pemain Film Meet Me After Sunset

Agatha bercerita bahwa ulang tahunnya sudah lewat 18 Desember 2018 lalu, namun saat itu banyak teman-teman dekatnya sedang berlibur di berbagai tempat.

"Enggak seru kan ulang tahun tapi sedikit yang datang," ujar gadis dua bersaudara itu.

Agatha mengaku telah mengundang secara langsung kepada 300 undangan, baik rekan-rekan terdekatnya baik di lingkungan rumah, sekolah hingga kerabat artis.

 

"Beberapa selebritis sudah konfirmasi untuk hari malam ini," imbuhnya.

Dari rencananya, beberapa artis turut akan hadir. Di antara mereka, Bastian Steel, Tissa Biani, Yudha Keling, dan masih banyak lainnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Wawancara Khusus Okezone Bersama Billy dan Agatha Pemain Film Meet Me After Sunset

Aktor Billy Davidson saat datangi kantor redaksi Okezone.com untuk wawancara promosi film Meet Me After Sunset, Jakarta, Rabu (24/1/2018). Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 22 Februari 2018 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini