nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Tembang Lingsir Paksa Marsha Aruan Jadi Gadis Introvert

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 23:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 206 2003370 film-tembang-lingsir-paksa-marsha-aruan-jadi-gadis-introvert-PRt5G4yhBQ.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Aruan belakangan ini aktif bermain film di genre horor. Terbaru, Marsha akan membintang film berjudul Tembang Lingsir yang diangkat dari lagu fenomenal Lingsir Wengi.

Marsha menjelaskan jika kebutulan film horor yang ia bintangi belakangan ini mempunyai cerita yang menarik. Ia pun tertantang untuk bermain sekaligus menerjemahkan apa yang diinginkan produser dan sutradara dalam bentuk akting yang memukau.

loading...

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Potret Ayu dan Cantiknya Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

"Memang lagi horor terus karena kebetulan film-film horor yang ditawarkan ke aku karakternya menantang begitu. Ini kan termasuk menantang karena berakting dalan diam, jadi belum pernah punya peran seperti ini, karakter seperti ini, jadi kenapa enggak dicoba," jelas Marsha.

Marsha Aruan menambahkan Tembang Lingsir bercerita tentang seorang anak introvert dengan latar belakang misterius. Akting tanpa suara bak penderita tunawicara menjadi salah satu tantangan yang harus ditaklukan.

 

"Mala itu anak yang istilahnya introvert ya, introvert banget. Terus bisa dibilang gagu, di trailer juga enggak ada suaranya ya. Jadi lebih ke introvert, background-nya yang misterius, yang aneh, yang membuat dia jadi kayak menyendiri, aneh, kita bisa lihat juga mukanya kayak gitu," sambung Marsha Aruan.

Film Tembang Lingsir bakal tayang pada 31 Januari 2019. Selain Marsha Aruan, film ini juga dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, Aisyah Aqilah dan lainnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Ayu dan Cantiknya Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

Marsha Aruan merupakan kekasih dari El Jalaluddin Rumi. (Foto: Instagram aruanmarsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini