nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel Kurang Tertarik dengan Penampilan Reza Darmawangsa di Rising Star Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 598 2002847 ariel-kurang-tertarik-dengan-penampilan-reza-darmawangsa-di-rising-star-indonesia-MgmoKrV8qa.jpg Reza Dharmawangsa (Foto: Youtube)

JAKARTA - Finalis Rising Star Indonesia asal Bandung, Jawa Barat, Reza Darmawangsa, berhasil mengangkat layar interaktif raksasa usai menyanyikan lagu milik Justin Bieber berjudul Die In Your Arms.

Sejak awal, nama Reza Darmawangsa bahkan telah menjadi perbincangan tak hanya lantaran wajahnya yang tampan, tetapi juga suara indahnya.

Dia pertengahan lagu, Rossa diketahui menjadi juri yang pertama kali memencet tombol yes dan memberikan cukup banyak peluang pada Reza untuk bisa lolos di tahap live audition.

 

Disusul dengan Judika dan Yovie Widianto yang membuat Reza mendapatkan perolehan voting sebesar 79 persen.

Sayangnya, Ariel 'NOAH' yang juga bertindak sebagai juri, nampak tak sependapat dengan rekan-rekannya yang lain. Ia justru menganggap bahwa tak ada ketertarikan dirinya pada performance Reza Darmawangsa malam ini.

Baca Juga: Ini 10 Kontestan Rising Star yang Lolos Live Audition

"Dari awal sampai hampir akhir saya mencoba untuk mencari dimana saya bisa tertariknya gitu, dengan penampilannya malam ini," ungkap Ariel 'NOAH' usai penampilan Reza.

"Jadi menurut saya pribadi, kamu kan punya suara bagus, looknya juga bsgus, tinggal persembahannya harus dipikirin gitu. Kadang ada persembahan yang buat saya plain gitu," tambahnya.

Rising Star Indonesia saat ini sudah memasuki babak Live Aidition 2, dimana para peserta akan diminta untuk membuat penampilan semenarik mungkin agar layar interaktif raksasa bisa terangkat.

Usai lolos di babal Love Audition, para peserta akan krmbali bersaing dalam babak Live Duel.

Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang dalam Rising Star Indonesia sesion 3? Saksikan terus Rising Star setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini