nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Sempat Ingin Pertemukan Billy Syahputra & Kriss Hatta, Tapi ...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 13:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002540 uya-kuya-sempat-ingin-pertemukan-billy-syahputra-kriss-hatta-tapi-7bej3ohx89.jpg Uya Kuya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kisruh antara Krissa Hatta dan Billy Syahputra rupanya membuat Uya Kuya lelah. Terlebih Uya Kuya kerap kali dicari-cari para awak media terkait permasalahan keduanya.

Baca Juga: Soal Petisi Tolak Billy Syahputra dan Hilda, Ini Tanggapan Uya Kuya

Padahal Uya Kuya sendiri tak mengerti tentang duduk permasalahan antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra yang juga belum usai hingga detik ini.

“Capeknya ditanya-tanya (soal Billy dan Kriss Hatta) ya kan. Karena saya enggak tahu apa-apa kan,” kata Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

Uya Kuya

Meski begitu, melihat perselisihan yang telah berlarut-larut itu, sempat muncul dalam benak Uya untuk mempertemukan dua selebritis tersebut. Bahkan ia berupaya untuk menyelesaikan permasalahan Kriss Hatta dan Billy Stahputra di belakang kamera.

Hanya saja, baik Billy dan Kriss Hatta belum mau bertemu untuk menyelesaikan permasalahannya.

“Pernah saya bilang, 'Mau enggak disatuin?' Ya enggak ada yang mau. Enggak usah di acara TV, di luar juga bisa,” sambungnya.

Maksud hati dari presenter 43 tahun ini baik. Sebab, dirinya tidak ingin melihat permasalahan Billy dan Kriss Hatta nantinya dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Baru Menikah, Aura Kasih Sudah Berbadan Dua

“Alasannya biar enggak dipolitisi orang lain. Biar enggak berkembang jadi yang aneh-aneh,” ujarnya lagi.

“Kalau mau, boleh di apartemen saya. Kalau mau,” tutup Uya Kuya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini