nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Petisi Tolak Billy Syahputra dan Hilda, Ini Tanggapan Uya Kuya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993605 soal-petisi-tolak-billy-syahputra-dan-hilda-ini-tanggapan-uya-kuya-HGcZZ9pyeN.jpeg Uya Kuya. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dua hari terakhir, petisi Menolak Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani untuk Menjadi Public Figure kembali menjadi buah bibir di kalangan netizen. Sejak diunggah pada 9 November 2018 di situs Petisi Online, keberatan itu telah ditandatangani oleh 22.340 orang.

Dari 10 butir yang tercantum, Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan kekasihnya Hilda, dinilai kerap berkata kasar bernada merendahkan. Dalam poin lainnya, adik Olga Syahputra itu bahkan disebut menyerang profesi tertentu dalam sebuah tayangan yang disiarkan secara langsung.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Hamil Anak Pertama

Lantas apa pendapat Uya Kuya terkait petisi yang dilayangkan untuk ketiga rekannya tersebut? Presenter bernama asli Surya Utama itu menilai, hal tersebut masih dalam batas kewajaran. Setiap artis, menurut dia, pasti memiliki haters.

“Itu mah biasa! Kita kan enggak bisa mengharapkan setiap orang harus suka dengan kita,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Uya Kuya menambahkan, baik Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda, menanggapi petisi itu dengan tenang. Menurutnya, tak ada penolakan berlebihan yang ditunjukkan ketiga sahabatnya tersebut. “Ya, saya juga menilai hal ini biasa saja. Mereka juga kan santai saja menghadapinya,” tuturnya.

Baca juga: 3 Minggu Berlibur di Amerika, Uya Kuya hanya Ingin Nyetir Mobil

Sementara itu, Billy Syahputra malah tampak ogah menanggapi soal petisi tersebut. Ketika awak media mencoba menanyakan soal petisi itu, Billy hanya tersenyum dan memilih kabur.*

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini