nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arabian Hip Hop, "Amunisi" Baru Ratu Meta di Awal 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 00:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 205 2002322 arabian-hip-hop-amunisi-baru-ratu-meta-di-awal-2019-qcoq5zTPCz.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Awal 2019 tampaknya jadi moment yang tepat bagi penyanyi Ratu Meta untuk mempersiapkan "amunisi" berupa single terbarunya. Namun, Ratu Meta mengaku masih merahasiakan lagu yang akan di launching segera.

Akan tetapi, Ratu Meta tampak memberikan sedikit bocoran. Ya, penyanyi yang dikenal seksi ini tengah mempersiapkan sebuah single terbaru bernuansa Arabian Hip Hop.

 

“Intinya lagu ini enak untuk dibawa joget, karena iramanya santai dan selow,” kata Ratu Meta, di Jakarta,

Baca Juga: Mumpung Jomblo, Ratu Meta Rela Gelontorkan Ratusan Juta demi Tampil Cantik

Tak langsung diluncurkan, Ratu Meta berharal bahwa single terbarunya bisa diterima oleh masyarakat. Lagu bernuansa Arab dengan warna hip hop sendiri terbilang baru di masyarakat Indonesia.

“Pokoknya tunggu tanggal mainnya dan tunggu aksi ratu meta berikutnya. Sedikit bocoran, musiknya itu ke arah Arabian tapi masih ke hip hop sekarang,” lanjutnya.

Video klip tersebut pun dilakukan di Korea. Namun rupanya, Ratu Meta lun mempersiapkan tempat lain untuk menyempurnakan videonya.

 

“Ini video klip nya sudah ngambil beberapa stok shot di Korea, tapi karena masih kurang puas, aku nantinya mau ada video klip lagi. Aku pengen dancer dari luar gitu, tentu dengan image aku yang seksi ditambah dengan dancer dari luar yang seksi kan lucu,” tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Foto-Foto Cantiknya Penyanyi Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal Aura Kasih merupakan penyanyi kelahiran Bandung berusia 31 tahun. (Foto: Instagram @aurakasih)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini