Tinggalkan Bisnis Esek-Esek, Ada Artis Tobat hingga Umrah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002281 tinggalkan-bisnis-esek-esek-ada-artis-tobat-hingga-umrah-QeKWzkqNfH.jpg Ilustrasi Prostitusi Artis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Robby Abbas dikenal sebagai mantan muncikari bisnis prostitusi online. Robby Abbas bahkan sempat ditahan karena bisnisnya terkuak dan menyeret beberapa nama selebritis Indonesia.

Robby sendiri mengaku sudah bertobat dan tidak melakukan bisnis itu lagi. Selain itu ia juga banyak memetik pelajaran berharga dari kasusnya terdahulu.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robby Abbas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

Robby Abbas

"Hikmahnya setelah berhenti banyak sih yang satu per satu gue dapetin. Itu mungkin buah kesabaran gue juga sih," kata Robby kepada Okezone usai menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show iNews TV, Rabu (9/1/2019).

Robby Abbas bahkan kini menjadi teman baik dari mantan anak buahnya di prostitusi online. Salah satu dari mereka malah mengajaknya untuk umrah bersama.

 

"Semuanya tobat, malah ada yang kemarin sempat gembar-gembor dan ribut-ribut sama gue sekarang udah baikan, sudah sangat dekat. Malah kita ada rencana umrah bareng, dia mau ngumrahin gue, benar-benar baik," pujinya.

Perasaan bersalah tentu ia rasakan dari bekerja di industri seperti ini. Namun ia menegaskan bahwa itu semua adalah tanggung jawab dirinya dengan Sang Khalik.

"Merasa bersalah ya bersalah tapi itu urusan gue sama Tuhan di atas," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini