Di Hotman Paris Show, Robby Abbas Salut Vanessa Angel Akui Kesalahan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002276 di-hotman-paris-show-robby-abbas-salut-vanessa-angel-akui-kesalahan-ux5hjKHIve.jpg Robby Abbas (foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan muncikari Robby Abbas kembali muncul ke permukaan setelah kasus prostitusi online marak diperbincangkan publik belakangan ini. Semuanya bermula dari penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel di kawasan Jawa Timur.

Sebagai orang lama di dunia prostitusi, Robby mengaku salut dengan keberanian Vanessa Angel mengakui kesalahannya. Mengaku bersalah di depan publik adalah sebuah hal yang cukup berat untuk dilakukan.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

Robby Abbas

"Miris tapi gue berani angkat jempol karena dia mengakui kesalahan, even dia bersalah atau tidak, saya tidak tahu itu urusan kepolisian, dia mengakui bersalah di depan publik itu gak gampang, untuk berjiwa besar itu gak gampang, ya gue salut sih," kata Robby kepada Okezone usai menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show di iNews TV, Rabu (9/1/2019).

Terkait bisnis prostitusi online sendiri, Robby sebenarnya tidak terlalu kaget jika sekarang dunia itu terungkap kembali. Pasalnya, dunia prostitusi akan terus ada selama orang-orang yang mencari uang di sana tetap ada.

 

"Mau dibilang miris ya miris, tapi mau dibilang kaget ya enggak kaget karena sebelumnya pernah bilang ini akan terjadi lagi. Bagaimana orang masih cari duit, pasti ada prostitusi, itu gak bisa diberantas," kata Robby.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini