Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online, sang Nenek: Jangan Bikin Malu!

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 33 2001929 vanessa-angel-terjerat-kasus-prostitusi-online-sang-nenek-jangan-bikin-malu-WDvYPNYAlb.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Terjeratnya Vanessa Angel dalam lembah hitam dunia prostitusi membuat pihak keluarga kecewa. Nenek Vanessa, Rosidah pun angkat suara terkait masalah yang kini tengah dihadapi oleh sang cucu.

Wanita paruh baya itu merasa terpukul atas apa yang kini tengah dihadapi Vanessa. Selain itu, sang nenek juga sebenarnya merasa kasihan lantaran Vanessa tak memiliki orangtua yang lengkap.

“Rasanya jantung saya, aduh kasihan itu anak. Anak sudah sebatang kara, kok jadi begitu sih,” ujar Rosidah dengan suara lirih, seperti dikutip Okezone melalui tayangan infotainment Silet RCTI, Rabu (9/1/2019).

“Percaya enggak percaya tapi saya belum lihat tv berita-berita serius gitu. Ya saya kecewa lah,” tambahnya.

Baca juga: Curhat, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Sang nenek menuturkan bahwa Vanessa merupakan sosok cucu yang dekat dengan kakeknya. Sulung dari dua bersaudara itu pun seringkali bercerita kepada sang kakek mengenai keinginan-keinginananya.

“Dia suka cerita aja sama kekeknya mau beli apa, ya ya sudah. Ya kalau sudah (terkena kasus) begitu mau gimana lagi,” sambung Rosidah.

Semenjak kasus tersebut terungkap oleh Polda Jatim, Vanessa pun belum siap menemui pihak keluarga. Bahkan, sang nenek juga tak mengetahui kabar Vanessa lantaran belum terjalin komunikasi.

“Belum (tahu kabar Vanessa). Makanya saya mau cari nomor hpnya. Saya mau tanya-tanya, saya mau ngomong sama dia,” tutur wanita tersebut.

Selain menanyakan kabar, sang nenek juga memberikan nasihat pada cucu kesayangannya itu apabila sudah dapat terhubung dengan Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

“Saya mau tanya bagaimana kabarnya gitu kan karena kecewain keluarga, bikin memalukan. Ya sudah dinasihatin saja jangan sampai begitu. Jangan sampai bikin malu orang, cari uang yang halal,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Sabtu 5 Januari 2019. Tak hanya Vanessa Angel dan sang pelanggan, polisi juga menciduk seorang model majalah dewasa bernama Avriellia Shaqqila.

Dari pemeriksaan yang dijalani Vanessa Angel, pihak kepolisian mengamankan berbagai barang bukti berupa barang pribadi. Salah satu dari barang bukti tersebut berupa celana dalam berwarna ungu milik mantan tunangan Didi Mahardhika ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini