Share

Duh, Keluarga Kyuhyun Super Junior Dibuntuti Fans Selama 3 Tahun

Isnawati, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001772 duh-keluarga-kyuhyun-super-junior-dibuntuti-fans-selama-3-tahun-Dg1kdPgsLL.png Kyuhyun (Foto: Soompi)

SEOUL- Kabar mengejutkan datang dari Kyuhyun Super junior belum lama ini. Pasalnya, selama tiga tahun terakhir Kyuhyun dan keluarganya ternyata dikuntit oleh seorang yang diduga sasaeng fans (penggemar fanatik).

Hal tersebut diungkap Cho Ahra, Kakak perempuan Kyuhyun dalam akun Instagram-nya yang bernama @ahrazozo. Dalam postingan Insta story-nya, Ia membagikan screenshot dari pesan dan panggilan telepon yang ia dan keluarganya terima.

Bahkan di salah satu screenshot yang dibagikan Ahra, menunjukkan jika sasaeng fans tersebut membuntuti ayah Kyuhyun. Si penguntit menuliskan dalam pesannya, "Aku melihatnya."

 

Selama tiga tahuh ini dirinya mengaku bersabar dengan perlakuan sesaeng fans kepada keluarganya.

Baca Juga: Ketika Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Suju Memiliki Putri Imajiner

"Aku telah mencoba memahami orang ini. Tapi ini sudah tiga tahun lamanya sejak dia mulai menerorku, Kyu (Kyuhyun), dan orangtuaku," tulis Cho Ahra di Insta storry-nya seperti dilansir dari Allkpop, Selasa ( 08/01/2019).

Ia melanjutkan, "Dia bahkan mengancam untuk membunuhku, terus menelepon dan mengirimiku pesan, hingga meretas ponselku. Jika aku melapor ke polisi, orang ini akan membuat akun baru dan kembali meneror kami."

Tidak lama kemudian, Cho Ahra menghapus postingannya itu karena si penguntit dengan nama akun Instagram @hyori35 mulai mengancamnya. Ia mengatakan, akan membagikan informasi pribadi mereka dan juga mengungkapkan foto-foto yang akan menghancurkan karier Kyuhyun.

Ia mengatakan jika nomor yang diunggah Cho Ahra merupakan nomor palsu, sebab ia menggunakan nomor telepon virtual. Ia bahkan mendoakan kematian kakak Kyuhyun yang tengah mengandung.

 

Netizen sangat terkejut dengan aksi sesaeng fans kepada keluarga kyuhyun dan mendesak SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior, untuk membantu Kyuhyun dan keluarganya dari ancaman sesaeng tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini