Vanessa Angel Terseret Prostitusi Online, sang Ayah Pulang Kampung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001696 vanessa-angel-terseret-prostitusi-online-sang-ayah-pulang-kampung-OpZqhaw4d2.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Usai kejadian penangkapan Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Tengah, Sabtu 5 Januari 2019 kemarin, hingga saat ini, ayahanda aktris Vanessa Angel masih belum bertemu dengan sang anak. Padahal Vanessa diketahui sudah kembali ke Jakarta dengan ditemani oleh kuasa hukum serta Jane Shalimar selaku sahabatnya.

Kini, ayahanda Vanessa justru tengah berada dalam perjalanan ke Pemalang, Jawa Timur bersama ibu sambung dari wanita 27 tahun tersebut. Ia pun mengungkap bahwa putrinya masih berada bersama Jane Shalimar untuk menenangkan diri.

Baca juga: Jika Terbukti Ikut Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel Minta Putrinya Dihukum

"Ke Pemalang sama mama sambungnya Vanessa saja," ungkap ungkap Doddy Sudrajat saat dihubungi wartawan via WhatsApp, pada Selasa (8/1/2019).

"Eca (enggak ikut) masih di rumah Jane," tambahnya.

Ketika ditanya apa tujuan dari ayahanda dan ibu sambung Vanessa pergi ke Pemalang, Doddy mengungkap bahwa dirinya akan berkunjung ke rumah keluarga besar ibunda dari mantan kekasih Didi Mahardika tersebut. Sebab, ia ingin menjelaskan perihal penangkapan putrinya kemarin kepada keluarga besar, demi nama baik keluarganya.

Baca juga: Tadi Malam, Vanessa Angel Sudah Dikunjungi sang Kekasih

"Ke sana mau jelasin ke keluarga besar mama sambungnya. Jelasin masalah ketangkapnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini