Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal Dunia, Anak: Jangan Percaya Hoax!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 08 33 2001622 ustadz-arifin-ilham-dikabarkan-meninggal-dunia-anak-jangan-percaya-hoax-8AQNer4eAz.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Ustadz Arifin Ilham yang sedang dirawat di rumah sakit beberapa jam lalu dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut banyak orang yang merasa tidak percaya hingga kalangan selebritas pun terkejut.

Ternyata kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham itu hanya berita bohong alias hoax. Klarifikasi terkait kabar hoax yang tersebar di dunia maya dilakukan oleh anak Ustadz Arifin Ilham, yaitu Muhammad Alvin Aziz.

Alvin berpesan pada netizen dan jemaah ayahnya lewat akun Instagram pribadinya agar tidak mudah percaya dengan kabar yang disebarkan lewat media sosial. Bersamaan dengan konfirmasi yang dilakukan Alvin selaku perwakilan keluarga Ustadz Arifin Ilham, dia juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan kondisi sang ayah.

Baca juga: Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks

“Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengonkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman-teman @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham. Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin,” tulis Muhammad Alvin Aziz, anak Ustadz Arifin Ilham, yang dikutip Okezone dari akun Instagram @alvin_411, Selasa (8/1/2019).

Dalam video yang diunggah oleh Alvin tersebut, terlihat orang-orang yang telah dia sebutkan dalam caption, seperti Teuku Wisnu, Arie K. Untung dan satu orang satu orang lainnya yang sama-sama sedang menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang sedang dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Anak Iis Dahlia Hingga Barbie Kumalasari Nyinyirin Vanessa Angel

Ustadz Arifin Ilham terlihat sedang duduk di sebuah sofa. Tampak pula tangannya masih tersemat jarum infus dan selang infus pun masih menjalar dan menyangkut pada botol infus yang tergantung di atas tiang, yang ada di sisinya.

Mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan penutup kepala dan selendang yang juga warna putih, Ustadz Arifin Ilham tampak cukup ceria, dia melepas kepergian Teuku Wisnu dan kawan-kawan yang hendak beranjak dari ruang rawatnya. Dalam video pula dapat dilihat, saat Teuku Wisnu dan kawan-kawan hendak meninggalkan ruang rawat, kantung infus Ustadz Arifin Ilham sedang disuntik oleh seorang perawat pria.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Kabar Ustadz Arifin Ilham Wafat Dipastikan Hoaks

Ustadz Arifin Ilham saat melakukan pemeriksaan kesehatan gigi. (Foto: Instagram @kh_m_arifin_ilham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini